BBM Versi Beta Telah Hadir Untuk Pengguna Windows Phone

0
13273
BBM Versi Beta Telah Hadir Untuk Pengguna Windows Phone

OKETEKNO.COM – Semenjak kehadirannya, aplikasi BBM (Blackberry Messenger) ini sudah banyak menarik perhatian banyak pengguna perangkat mobile. Meski pemilik resminya perusahaan Blackberry yang berbasis di Kanada, Amerika Serikat, namun pengguna perangkat lain seperti Samsung, Apple dan semua perangkat yang menggunakan platform Android maupun iOS juga bisa menggunakan aplikasi tersebut. Mungkin pembaca semua masih ingat artikel saya tentang Aplikasi BBM Untuk Windows Phone akan Segera di Rilis Bulan Juli Ini. sekarang saya akan share informasi terbaru mengenai keberadaan BBM di platform Windows Phone tersebut.

BBM Versi Beta Telah Hadir Untuk Pengguna Windows Phone

Ada kabar gembira bagi anda pengguna smartphone yang berbasis Windows Phone, pihak Blackberry telah mewujudkan janji mereka bahwa akan merilis Blackberry Messenger (BBM) untuk perangkat Windows Phone mulai hari senin tanggal 8 juli lalu yang sudah tersedia di Windows Phone store. Namun sabar dulu Blackberry Messenger (BBM) untuk Windows Phone ini masih tersedia untuk yang versi Beta. Jadi tidak semua pengguna Windows Phone sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut.

Informasi mengenai kehadiran aplikasi BBM di platform Windows Phone sebelumnya memang telah berulang  kali diungkapkan jajaran petinggi perusahaan BlackBerry beberapa waktu lalu. Seperti  CEO BlackBerry John Chen yang bahkan sempat menegaskan bahwa perusahaannya akan segera melepas aplikasi BBM untuk platform Windows Phone pada bulan juli 2014. Dan kali ini hal itu pun menjadi kenyataan.

BBM Versi Beta Telah Hadir Untuk Pengguna Windows Phone

Aplikasi BBM yang berada di Windows Phone store hadir dengan versi 1.0.0.1 beta. Dalam versi tersebut pihak Blackberry mengatakan terdapat beberapa fitur didalamnya, diantaranya adalah sharing gambar, voice call, chatting, voice note dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan lain, Blackberry juga telah meluncurkan eBBM Suite, yang bertujuan untuk memperluas jangkauan BBM dan meningkatkan pertumbuhan penguna BBM. Saat ini aplikasi BBM sedang bersaing ketat dengan layanan pesan populer lain, seperti WhatsApp, Line, WeChat yang telah tercatat sudah memiliki sekitar 85 juta pengguna aktif bulanan dan memiliki sekitar 113 juta pengguna secara global.

Kita ikuti saja perkembangan dari aplikasi BBM untuk Windows Phone ini, semoga pihak Blackberry segera merilis untuk versi konsumennya, agar semua pengguna perangkat Windows Phone dapat menggunakan aplikasi BBM ini di dalam smartphonenya.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

 

Baca juga Smart Glass, Teknologi Terbaru Untuk Kamera Smartphone 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here