Lenovo IdeaPad S20-30 Resmi Dirilis dengan Harga 4 Jutaan

0
7227
Lenovo IdeaPad S20-30 Resmi Dirilis dengan Harga 4 Jutaan

OKETEKNO.COM – Lenovo perusahaan besar asal China ini  tidak mau kalah pada persaingan teknologi yang sedang berkembang saat ini. Setelah sukses dengan produk smartphonenya, kali ini mereka juga menambah perangkat anyarnya dibagian notebook. Notebook terbaru dari Lenovo ini menggunakan kode nama Lenovo IdeaPad S20-30, fitur apa saja yang ditawarkan oleh pihak Lenovo dengan notebook terbarunya ini ?? mari kita simak bersama ulasannya.

Lenovo IdeaPad S20-30 Resmi Dirilis dengan Harga 4 Jutaan

Lenovo IdeaPad S20-30 hadir dengan layar berukuran 11,6 inch yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Untuk layar yang digunakannya adalah berjenis TFT anti glare, yang akan memberikan anda kenyamanan saat menggunakannya diluar ruangan.

Disektor dapur pacu, Lenovo IdeaPad S20-30 telah dibekali dengan prosesor dual core Intel Celeron N2830 Bay Trail dan dipadukan dengan RAM berukuran 4 GB DDR3. Seperti yang diketahui, prosesor Intel Bay Trail ini sangat hemat pengambilan dayanya , sehingga bisa menambah waktu stand by notebook tersebut. Untuk sektor gravis dari notebook ini juga sangat mempuni, karena dibekali dengan pengolah gravis dari Intel HD Graphics.

Untuk media penyimpanan pada Lenovo IdeaPad S20-30 telah disediakan Hard Disk yang bisa dibilang cukup besar dengan kapasitas mulai dari 320GB dan 500GB, serta terdapat baterry dengan kapasitas 24Whr. Notebook ini juga menggunakan sistem operasi Windows 8.1 64-bit.

Lenovo IdeaPad S20-30 Resmi Dirilis dengan Harga 4 Jutaan

Untuk urusan fitur Lenovo IdeaPad S20-30 masih sejajar dengan Notebook kelas atas lain, seperti terdapat fitur WiFi, Bluetooth 4.0, 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, dan output HDMI. Terdengar kabar juga bahwa pihak Lonovo akan menghadirkan pula Lenovo IdeaPad S20-30  dengan varian layar sentuh serta memiliki media penyimpanan SSD 32GB.

Untuk sementara Notebook Lenovo IdeaPad S20-30 ini telah terlebih dahulu beredar di negara bagian Eropa yang dibanderol dengan harga kisaran 269 Euro atau sekitar Rp 4,2 juta. Namun sayang, belum ada kabar pasti mengenai notebook ini bakal masuk Indonesia, bagi anda yang tertarik, harap bersabar dulu saja. Apabila nanti ada kabar terbaru mengenai notebook ini hadir di Indonesia, akan kami informasikan kembali kepada anda.

Demikian yang  bisa saya informasikan, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

 

Baca juga Panasonic 3E, Notebook Konvertibel Untuk Segmen Pendidikan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here