Adidas Merilis MiCoach Fit Smart,Dengan Harga Mulai 2 Jutaan

0
6072
Adidas Merilis MiCoach Fit Smart, Dengan Harga Mulai 2 Jutaan

OKETEKNO.COM – Setelah resmi di umumkan dalam ajang Google I/O beberapa waktu lalu,kini Google Fit sudah dipergunakan oleh produsen alat olahraga kenamaan dunia yakni Adidas. Perusahaan asal Jerman ini tidak mempadukan Google Fit pada produk Kaos ataupun sepatu bola miliknya , namun pada jam tangan pintar terbaru milik mereka yang menggunakan nama Adidas MiCoach Fit Smart.

Adidas Merilis MiCoach Fit Smart, Dengan Harga Mulai 2 Jutaan

Adidas MiCoach Fit Smart  ini adalah perangkat  tracker kebugaran baru yang tersinkronisasi dengan  aplikasi kesehatan, Keller Sports. Perangkat pintar  ini memang dirancang agar  Anda menjadi lebih rajin berolahraga, dengan gol yang dapat anda atur sedemikian rupa.

Adidas MiCoach Fit Smart ini dapat mengumpulkan informasi kesehatan dari penggunanya. Seperti detak jantung, kalori yang terbakar pada waktu latihan, berapa langkah kaki yang sudah ditempuh saat jalan atau berlari, kecepatan, dan lain sebagainya.

Perangkat ini telah dikombinasikan dengan sebuah aplikasi yang akan memberikan sebuah tool yang anda butuhkan. Perangkat ini memiliki fitur utama sebuah optical heart rate monitor built-in,  dengan fitur ini memungkinkan anda untuk berlatih berdasarkan respon tubuh, bukan dari kecepatan atau intensitas yang telah ditentukan.

Adidas-Smart-Fit

Adidas MiCoach Fit Smart  ini tidak seperti Adidas SmartRun, tidak dilengkapi dengan fitur GPS. Namun sebagai gantinya Adidas MiCoach Fit Smart  telah dilengkapi dengan aplikasi Adidas MiCoach Train and Run yang berfungsi untuk membantu anda memulai evaluasi, hingga memilih sebuah training plans. Perangkat ini akan menampilkan sebuah LED berwarna biru untuk latihan pemanasan mudah hingga sebuah LED warna merah untuk latihan dengan intensitas berat yang berada pada  sisi perangkat.

Untuk memiliki Satu unit Adidas MiCoach Fit Smart dibanderol seharga $199 atau sekitar 2,3 jutaan. Perangkat akan dirilis pada 15 Agustus mendatang di online store Adidas, dan akan tersedia di Best Buy US mulai 17 Agustus, sementara rilis untuk global akan dimulai pada tanggal 1 September mendatang.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat buat pembaca semua.

Baca juga LG G Watch, Jam Tangan Pintar Dengan Harga 2,7 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here