Fitur – fitur Istimewa Selfie Yang di Tawarkan Sony Xperia C3

0
5308
fitur sony xperia c3

OKETEKNO.COM –  Seperti yang kita semua tahu, Sony Xperia C3 adalah varian seri Xperia terbaru dari Sony yang resmi diperkenalkan secara resmi kepada pasaran perangkat pintar. Sony Xperia C3 ini adalah salah satu dari koleksi – koleksi smartphone dari Sony yang memiliki kualitas menjanjikan dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya.

Nah, kabarnya Sony Xperia C3 ini adalah ponsel cerdas yang didesain khusus untuk para pecinta “selfie” atau hobby memotret diri sendiri. Mungkin ada beberapa pengguna Sony yang mengeluhkan kualitas kamera yang diberikan untuk smartphone mereka, walaupun mungkin untuk kamera utamanya Sony selalu memberikan kualitas fantastis namun tak diimbangi dengan kualitas kamera depannya. Dan kini untuk membackup kasus seperti itu, Sony menghadirkan Sony Xperia C3 sebagai solusinya.

fitur sony xperia c3

Mungkin anda masih bertanya – tanya mengenai fitur – fitur fotografi apa saja yang akan dihadirkan oleh Sony Xperia C3 ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan mengani hal tersebut untuk anda semua. Yuk langsung saja !

Sony Xperia C3 ini memiliki keistimewaan di sector fitur fotografinya, ponsel cerdas ini dibekali dengan dual camera yang masing – masing berkualitas menjanjikan yakni 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan, hal ini jelas akan memberikan kepuasan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan berselfie para penggunanya.

Selain itu pada kamera depannya pun dilengkapi dengan LED Flash yang dapat membuat pengguna tak perlu khawatir jika ingin mengambil gambar siang atau pun malam hari, fungsi tersebut dapat diaktivkan secara otomatis dengan hanya mengetuk 2 kali pada bagian belakang body, atau dengan memanfaatkan smile shutter, lalu jika anda ingin langsung membagikannya ke teman anda tinggal mengetuknya 3 kali. Jika anda ingin mengoptimalkan kamera depan dari ponsel ini, anda juga harus bisa bermain dengan fitur – fitur yang disediakan Sony Xperia C3 karena itu akan sangat membantu hasil gambar yang anda peroleh.

Fitur – fitur Sony Xperia C3 :

  1. Superior Auto

Fitur Superior Auto ini adalah fitur yang memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan hasil gambar terbaik dalam kondisi apapun dan dimana pun. Karena Superior Auto ini, dapat mengenali mode pemandangan secara otomatis yakni 4 mode untuk kamera depan dan 36 mode pemandangan untuk kamera utama, selain itu Superior Auto ini juga dapat menyesuaikan pengaturan terhadap kondisi yang ada secara otomatis. Superior Auto ini juga berfungsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan HDR secara otomatis. HDR sendiri adalah fitur yang mampu membuat hasil gambar terlihat lebih alami dengan kemampuannya mengabungkan gambar dengan eksposure yang bervariasi.

  1. Portrait retouch v.2

Fitur ini membekali kemampuan yang akan memberikan hasil fotogenic bagi para penggunanya, karena membekali fitur – fitur yang akan memperindah hasil jepretan anda. Seperti makeover secara real-time, beragam bingkai yang dapat dipilih sesuka hati para pengguna, dan efek mata bersinar atau refleksi cahaya yang indah. Selain itu, fitur ini juga menyediakan 10 efek kecantikan tak hanya untuk para wanita, namun untuk para pria. Istimewanya, pengguna dapat melihat hasil jepretannya sebelum menekan tombol bidik.

  1. Efek AR

Efek AR ini memungkinkan para pengguna untuk menambahkan mode – mode yang akan menjadikan hasil jepretan akan tampak lebih nyata. Mode yang disediakan seperti Hallowen, atau Karnaval. Dan juga menambahkan clipart seperti topeng, topi bajak laut , dan perban mumi. ( seru banget ya 🙂 )

  1. Timeshift-burst

Mode ini memungkinkan pengguna dapat menangkap 31 bingkai hanya dalam waktu 2 detik. Pengambilan gambar dapat dimulai dari sebelum menekan tombol bidik. Pengguna dapat menggunakan fungsi maju dan mundur untuk menentukan foto terbaik, atau menyimpan semua hasil foto tersebut.

Baca juga 5 Case Unik Untuk Iphone Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here