Dukung Pilpres 2014, Android Sediakan Game Ala Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta

0
2551
game android

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita semua tahu, beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 9 Juli 2014 seluruh rakyat Indonesia sedang menyelenggarakan pesta demokrasi dengan adanya Pemilu Pilpres untuk masa jabatan 5 tahun kedepan. Tak sedikit para petinggi negara yang berkomentar positif karena antusias masyarakat yang meningkat.

game android

Selain masyarakat antusias untuk dapatnya memilih calon presiden dan wakilnya sesuai dengan hati mereka, para developer pun tak ingin ketinggalan untuk dapat meramaikan pesta demokrasi ini. Hasil konkrit keputusan pemenang atau siapa yang berhak menjadi presiden – wakil presiden akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang.

Selain menunggu dengan menduga – duga siapa yang akan menjadi pemenangnya, alangkah lebih seru apabila memanfaatkannya dengan bermain Game. Yap ! Game terbaru untuk ponsel cerdas berbasis Android ini mengadopsi keadaan ini dengan memanfaatkan para Capres dan Cawapres sebagai karakter didalamnya. Seperti apa Game tersebut ? Simak ulasan berikut ini.

Salah satu developer bernama Widiyanto Budi Ruwandi ini berani mengambil langkah untuk lebih meramaikan pemilu presiden tahun 2014 ini dengan mengembangkan sebuah game yang diperuntunkan untuk pengguna Smartphone berbasis Android.

Game ini dikemas sederhana dan tak akan mengandung unsur negative menjatuhkan salah satu kandidat capres dan cawapres. Game ini hanya game untuk hiburan saja. Game ini diberi nama Game Prabowo vs Jokowi, Game ini hampir menyerupai game Flappy bird untuk gaya permainannya.

Pemain dituntut untuk dapat melewati rintangan – rintangan tembok hitam besar yang disediakan. Sebelumnya, pemain dapat menentukan karakter yang akan digunakan antara Prabowo atau Jokowi. Setelah itu, pemain akan langsung dibawa ke arena permainan dimana akan muncuk objek burung yang memakai baling – baling yang dapat dikendalikan dengan satu kali ketukan yang akan membuatnya terbang ke atas.

Game Prabowo vs Jokowi ini juga menyediakan fitur – fitur yakni pemain dapat menghentikan permainan ditengah jalan dengan tombol pause. Atau jika pemain tak suka dengan keramaian, pemain juga dapat mematikan suara dengan tombol mute yang tampil pada pojok kanan atas layar Smartphone pengguna.

Jika pemain mampu melewati setiap rintangan yang disediakan, setiap rintangan bernilai 1 point tersebut akan diibaratkan 1 suara untuk kandidat capres dan cawapres yang dipilih. Nah jika anda seorang pengguna Android dan ingin merasakan sensasi adu kekuatan antara capres – cawapres, langsung saja download game ini di Play Store dari perangkat android anda.

Baca Juga Sensasi Corat – Coret Lock Screen Android dengan Aplikasi LokLok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here