Smita Singh ‘Koshi’ Terlibat Cekcok dengan Sheena Bajaj ‘Aditi’ di Lokasi Syuting Thapki, Ada Masalah Apa ?

0
628
Thapki
Copyright ©Tabloidbintang

Smita Singh ‘Koshi’ Terlibat Cekcok dengan Sheena Bajaj ‘Aditi’ di Lokasi Syuting Thapki, Ada Masalah Apa ?

Oketekno.com – Nampaknya serial Bollywood bertajuk Thapki yang kini tengah booming di Indonesia tengah diwarnai sengan sebuah kehebohan antar para pemainnya. Bahkan pemain Koshi yakni Smita Singh dikabarkan bertengkar dengan Sheena Bajaj pemain Aditi.

Dilansir dari situs India-Forums diketahui jika pertengkaran keduanya diawali kala Sheena Bajaj tengah duduk di sebuah bangku dan luruskan kakinya. Alhasil hal itu membuat seorang artis yang tengah berlatih dialog merasa dihalangi oleh kaki Sheena dan amu tidak mau harus memutar arah.

Melihat hal ini Smita Singh merasa seidkit terganggu hingga akhirnya ia memutuskan untuk membentak Sheena. Bahkan pemain Koshi menuduh lawan mainnya itu sengaja meluruskan kakinya untuk membuat aktris lain terjatuh. Alhasil keributan tersebut memecahkan pertengkaran keduanya di lokasi syuting.

Tak hanya dengan Smita Singh, Sheena Bajaj juga sempat diketahui terlibat pertengkaran dengan pemeran Preeti alias Badki di Thapki yakni Resham Thakkar.

Thapki
Copyright ©Haathichiti

Smita Singh mengaku jika selama ini ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan Sheena. Namun Smita mengaku jika semua karena pemain Aditi tersebut senagja meluruskan kakinyaketika Resham tengah berjalan.

Smita juga mengatakan jika wartawan yang ada disana juga menyaksikan hal tersebut. Smita Singh mengaku, bahwa sebagai manusia ia harus mengehentikan perbuatan salah yang ada di depannya. Itulah mengapa aktris satu ini memilih membentak Sheena Bajaj.

“Aku tidak ada masalah dengan dia (Sheena). Ini terjadi karena dia sengaja meluruskan kakinya saat Resham sedang berjalan. Semua yang ada di lokasi syuting, termasuk wartawan, melihat ini. Sebagai manusia, jika aku melihat hal yang salah terjadi di depanku, jelas aku akan menghentikannya. Aku tak ada masalah dengannya. Semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya otak senang bisa bekerja dengan orang-orang yang luar biasa”.

Menanggapi sikap Smita ini, Sheena mengatakan jika pemain Koshi di Thapki ini hanya mencari perhatian saja. Bahkan Sheena berniat membawa perkara itu ke jalur hukum.

Baca juga : Meski Sering Usil, Manish Goplani ‘Bihan’ Smita Singh Tetap Dicintai Pemeran Koshi Devi di Thapki ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY