Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Roro Fitria Dinobatkan Sebagai Artis Toleransi Internasional!

0
351
Roro Fitria
Copyright ©instagram/roro.fitria

Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Roro Fitria Dinobatkan Sebagai Artis Toleransi Internasional!

Oketekno.com – Belum lama ini artis cantik yakni Roro Fitria tengah diarungi dengan sebuah kebahagiaan yang begitu besar. Pasalnya ia baru saja mendapatkan sebuah penghargaan. Dimana ia kini telah dinobatkan sebagai Artis Toleransi Internasional.

Penghargaan sebagai Artis Toleransi Internasional tersebut diberikan kepada Roro oleh Damien Dematra selaku Founder dan Director Festival Film Internasional dalam ajang World Tolerance Award (WTA).

Mendapatkan gelar sebagai artis yang emmiliki toleransi tinggi dalam dunia internasional membuat Roro sangat bersyukur. Penghargaan tersebut membuat mengemban kepercayaan di bidang sosial yakni sebagai Artis Toleransi Internasional.

Tepatnya pada Selasa tanggal 13 Desember 2016 kemarin, acara Malam Penghargaan Festival Film Internasional diadakan di Planet Hollywood, Gatot Subroto Jakarta Selatan dalam peringatan hari Toleransi Sedunia.

Roro Fitria
Copyright ©instagram/roro.fitria

Mengenai predikat sebagai Artis Toleransi Internasional, artis cantik ini mengaku jika dalam tiga tahun ini ia kerap melakukan berbagai kegiatan sosial. Bahkan aksi sosial yang dilakukan oleh Roro Fitria selama ini tidak hanya didasarkan atas materi saja melainkan aksi sosial lainnya juga.

Dari penuturannya, Roro mengaku jika ada banyak hal yang bisa dilakukannya untuk memberikan bantuan kepada orang lain yang tengah membutuhkan.

Bagi dirinya yang namanya sumbang sih tidak selalu didasarkan atas materi. Kemampuan Roro dalam bernyanyi , bermain, memberikan perhatian dan kasih sayang serta menghibur merupakan salah satu bentuk sosial yang bisa diberikan olehnya.

Roro mengaku senang bisa melihat orang-orang telah menerima bantuan darinya. Dirinya menilai jika membantu sesama manusia adalah salah satu yang akan menjadi bekal di kehidupan berikutnya.

Perempuan yang lahir pada 29 Desember 1987 ini mengaku memiliki intuisi. Mengingat sejak kecil Roro Fitria selalu membangun intuisinya dengan melakukan semedi Islam Kejawen.  Itulah mengapa artis cantik satu ini tidak hanya melihat segala sesuatunya dari materi saja, namun dari hal lain juga.

Wah hebat ya guys. Selamat untuk gelar baru Roro sebagai Artis Tolerance International ya !.

Baca juga : Gara-Gara Natasha Wilona, Sinetron Anak Jalanan Lagi-Lagi Kena Semprit KPI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY