Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkapkan Perannya Sebagai Artis yang Bertugas Menyampaikan Pesan !

0
467
Lokasi Syuting 'Thapki' Jauh Dari Rumah, Jigyasa Singh Jadi Sering Homesick ?
Copyright ©kapanlagi

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkapkan Perannya Sebagai Artis yang Bertugas Menyampaikan Pesan !

Oketekno.com – Tampil dalam serial Bollywood bertajuk “Thapki” membuat nama Jigyasa Singh semakin melambung. Bahkan menjadi artis adalah impian Jigyasa sejak dulu.

Lawan main Manish Goplani ini selalu mendengarkan apa kata hatinya. Bahkan hal itu dilakukannya hingga ia bisa masuk dan menekuni karirnya sebagai artis di industri hiburan India. Jigyasa sendiri kala itu mengikuti kata hatinya sendiri usai lulus dari jurusan komunikasi massa.

“Saya selalu mendengarkan hati saya. Itu yang saya lakukan, hingga saya bisa berada di industri ini”, kata pemain Thapki ini.

Dilihat dari silsilah keluarga, ternyata tak ada satupun dari keluarganya yang menekuni karir di Industri Hiburan.

Bahkan sebelumnya ia sempat pesimis dan mendug jika pilihannya untuk menjadi artis akan mendapatkan pertentangan dari pihak keluarga. Akan tetapi tidak, semua keluarganya sangat menghargai pilihan Jigyasa yang ingin menjadi artis dan berkarir di dunia hiburan.

Thapki
Copyright ©Youtube

“Tak ada satu pun dari keluarga saya berkecimpung di industri hiburan. Saya pikir, pilihan saya akan ditentang. Ternyata mereka menghargai pilihan saya”, tambahnya.

Sebelum menjadi artis dan bermain dalam sebuah serial di kancah Bollywood, Jigyasa Singh lebih dulu mengawalai karirnya dengan menjadi model untuk beberapa video klip. Barulah kemudian ia menjajal bakat aktingnya pada tahun 2014.

Untuk yang pertama kali, mantan kekasih Ankit Bathla ini mendapatkan tawaran sebuah peran dalam serial TV yang berjudul Chore Tera Gaon Bada Pyaara. Barulah usai menyelesaikan perannya itu, Jigyasa berusaha untuk mendapatkan kesempatan berakting yang lebih besar lagi.

Dirinya mengaku beruntung bisa bertemu dengan pihak-pihak dari Colors TV. Mengingat pihak Colors lah yang memberikan kesempatan untuknya mengikuti kasting untuk tokoh Thapki yang gagap.

Hal itu dinilai Jigyasa Singh sebagai tantangan untuk memerankan sosok gadis gagap dengan benar. Mengingat ia memiliki tugas untuk menyampaikan pesan lewat karakter yang ia mainkan.

“Saya tidak mau menyakiti hati orang-orang di luar sana yang gagap. Maka saya harus melakukannya dengan benar. Tugas saya sebagai aktris adalah menyampaikan pesan melalui karakter Thapki, bahwa kita harus percaya diri, dalam kondisi sengsara sekalipun. Pesan ini untuk semua orang yang sering kali tidak percaya diri untuk berbagai alasan”.

Baca juga : Syuting Adegan Ini di Thapki ANTV, Jigyasa Singh Sampai Bikin Sang Ibu Menangis ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY