Tak Ada Romantic Doctor Teacher Kim, Rating Hwarang Langsung Tembus Dua Digit !

0
782
Hwarang The Beginning
Copyright ©YouTube

Tak Ada Romantic Doctor Teacher Kim, Rating Hwarang Langsung Tembus Dua Digit !

Oketekno.com – Nampaknya drama Korea Hwarang patut berbangga diri lantaran total ratingnya yang kian meninggi. Bahkan drama yang dimainkan oleh aktor tampan ini sukses menarik banyak perhatian para penggemar setia drama.

Dilansir dari AGB Nielse Korea diketahui jika rating pemirsa mencapai 13,1 persen pada penayangannya di hari Senin 26 Desember 2016. Dimana episode ke 3 tersebut sukses meningkatkan rating hingga mencapai 5,9 persen dari episode sebelumnya.

Sebelumnya rating dari drama besutan KBS ini hanya mampu meraup rating hingga 7,2 persen. Kini rating drama satu ini lansgung melejit naik. Hal ini tidak ain berkat alur ceritanya yang mulai menunjukkan ketegangan.

Bagaimana tidak, dalam episode terbarunya terlihatMoo Myung (Park Seo Joon) yang mulai terjerat dengan kedua sosok yakni Sam Maek Jong (Park Hyung Sik) dan juga Aro (Go Ara).

Hwarang
Copyright ©boxasian

Ketengangan karena alur cerita itulah yang membuat drama Korea Hwarang sukses menempati posisi pertama di jam penayangannya. Terlebih disaat yang bersamaan, drama Romantic Doctor Kim tak lagi menjadi saingan.

Hal ini dikarenakan drama Romantic Doctor Kim harus terpaksa absen dan tidak tayang lantaran adanya penyiaran SBS Gayo Dajun 2016 yang membuat drama favorit pemirsa ini harus libur sebentar dari layar kaca.

Selama ini drama Romantic Doctor Kim sendiri telah sukses meraup rating yang begitu tinggi. Bahkan ia selalu memimpin rating di posisi pertama. Namun absennya drama SBS ini menyebabkan drama yang dibintangi oleh Park Seo joon ini berhasil mengumpulkan rating hingga dua digit memperbaiki rating sebelumnya.

Dalam penayangan episode perdananya, drama yang menceritakan kerajan Silla ini langsung menduduki posisi kedua dengan total rating hingga 6,9 persen. Mengingat di episode perdananya, ada juga Lee Kwang Soo yang hadir sebagai cameo.

Ingin tahu cerita lengkapnya, jangan lupa saksikan drama Korea Hwarang setiap Senin Selasa pukul 10 malam waktu Korea Selatan hanya di KBS.

Baca juga : Masuki Episode 2, Drama Korea ‘Hwarang’ Mulai Ancam Posisi Puncak Rating ‘Romantic Doctor’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY