Mulai dari Uttaran Sampai Lonceng Cinta, Ini dia 5 Serial India ANTV Yang Selalu Kuras Air Mata Ibu-Ibu Indonesia !

0
1139
Lonceng Cinta
copyright ©Tribun

Mulai dari Uttaran Sampai Lonceng Cinta, Ini dia 5 Serial India ANTV  Yang Selalu Kuras Air Mata Ibu-Ibu Indonesia !

Oketekno.com –   Sepertinya kini para penonton tengah terkena demam serial Bollywood. Bahkan berkali-kali pihak stasiun ANTV menghadirkan berbagai judul yang sukses menguras emosi penontonnya.

Mulai dari kisah Icha dan Meethi di Uttaran, sampai yang terbaru yakni kisah Pragya dan Abhi dalam serial Lonceng Cinta. Tapi, tahukah kalian jika dari beberapa serial itu, 5 diantaranya menjadi serial India terlaris dan sukses memikat banyak perhatian penonton.

Yang pertama adalah serial Uttaran. Serial yang tayang pada September 2015 ini sukses menjadi favorit penonton tanah air.

Serial yang dibintangi oleh Tinna Dutta ini mampu meraup rating tinggi hingga membuatnya masuk dalam deretan 5 besar acara televisi. Kesuksesan ini membuat pihak ANTV ikut menghadirkan para pemainnya ke Indonesia.

Lonceng Cinta
copyright ©Uttaran, Thapki, Mohabbatein, Ranveer dan Ishani, Lonceng Cinta

Kedua adalah serial Thapki. Serial ini mengisahkan seorang gedis gagap namun sopan dan baik hati. Berbeda dengan Uttaran yang mengisahkan kehidupan rumah tangga, serial Thapki terkadang menggambarkan sesuatu yang tak masuk akal. Meski begitu, serial yang dibintangi Jigyasa Singh ini tetap berhasil menjadi favorit penonton.

Posisi ketiga ditempati oleh Mohabbatein. Serial yang sempat tayang di RCTI ini kini hadir di ANTV dan berhasil mengalahkan popularitas serial Pangeran 2 dan Senandung.

Menggambarkan kehidupan pernikahan yang penuh dengan komedi membuat serial milik Divyanka Tripathi dan Karan Patel ini menjadi salah satu yang dinantikan untuk ditonton oleh penonton.

Deretan keempat ditempati oleh serial Ranveer dan Ishani. Mengisahkan kisah cinta berbeda kasta, serial yang tayang di SCTV ini sukses membuatnya memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar.

Yang terakhir adalah Lonceng Cinta. Membawa adegan romantis dan menegangkan membuat serial bernama asli Kumkum Bagya ini banyak dinantikan penonton. Bahkan sampai saat ini India masih memproduksi serial ini. Dan episodenya saat ini telah menginjak angka 700 episode.

Nah, mana dari kelima serial tersebut yang paling kalian suka netters ? Kalau aku suka semuanya apalagi Lonceng Cinta yang kini tengah menceritakan ketegangan dari hubungan Abhi dan Pragya loh !.

Baca juga : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 110 (Jumat 23 Desember 2016) : Vijay Tuduh Abhi Jadi Tersangka Pembunuhan Pragya, Aaliya Curigai Nenek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY