Dipakai Syuting Drama Korea Goblin, Pantai Ini Jadi Ramai Dipadati Turis !

0
911
Drama Korea Goblin
Copyright ©Korea.iyaa

Pantai Tempat Syuting Drama Korea Goblin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Oketekno Hiburan – Tak dapat dipungkiri drama Korea Goblin memang meraih kesuksesan yang luar biasa. Bahkan publik Korea kembali dihipnotis dengan berbagai tempat menawan yang menjadi beberapa lokasi syuting drama Gong Yoo dan Kim Go Eun tersebut. Bahakan salah satu pantai yang dibuat syuting drama tvN itu menjadi ramai dan dipadati para wisatawan hingga turis mancanegara yang dibuat penasaran. Seperti apa lokasinya pantainya ?

Salah satu tempat syuting drama Goblin yakni pantai tempat kemunculan Gong Yoo pertama kali dimana secara tidak sengaja dipanggil oleh Kim Go Eun. Pantai tersebut saat ini tengah dipadati para wisatawan yang menghabiskan liburannya. Bahkan seorang netizen membagikan foto keadaan pantai yang begitu sepi saat ditampilkan di drama kini berubah menjadi lokasi isata padat pengunjung.

Memang tak dapat dipungkiri pantai tersebut terbilang cukup indah sehingga banyak turis yang berdatangan untuk mengabadikan keindahan lokasi syuting drama Goblin itu. Namun yang menarik, ada tempat yang menyewakan syal dan bunga untuk aksesoris berfoto seperti foto Kim Shin dan En Tak di drama.

Ada pula persewaan payung untuk melindungi wisatawa dari sengatan panas matahari dimana juga bgitu lekat dengan drama yang juga dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini. Biaya sewa untuk satu item tersebut sebesar 1000 Won atau setara dengan 11 ribu rupiah.

Pantai lokasi syuting Goblin
Copyright ©Instiz

Dipakai syuting drama Korea Goblin, pantai ini jadi ramai dipadati turis. Seperti diketahui syal merah dan juga bunga buckwheat memang begitu melekat dengan adegan pertemuan Kim Shin (Gong Yoo) dengan Eun Tak (Kim Go Eun) di pinggiran pantai tersebut. Selanjutnya pertemuan mereka berlanjut kala sang goblin membawakan payung untuk gadis SMA yang diduga menjadi pengantinnya itu.

Sontak saja sejumlah netizen yang melihat foto tersebut merasakan bahwa beberapa pihak memanfaatkan kepopuleran drama Goblin dan sang pemain dengan begitu kreatif. Bahkan tak sedikit yang kagum kepada banyaknya wisataan yang mengunjungi lokasi syuting drama yang juga dibintangi Yook Sungjae BTOB ini secara langsung.

Selain itu sejumlah netizen malah melontarkan lelucon dengan mengharapkan ada persewaan untuk Gong Yoo bukan hanya persewaan syal, bunga ataupun payung. “Sewakan Gong Yoo kepadaku..” komentar seorang netizen penggemar drama Korea Goblin. “Tolong seakan Goblin (peran yang dibawakan Gong Yoo) padaku,” tulis seorang netizen.

Baca Juga Rating Drama Korea Goblin ‘Gong Yoo’ Sukses Pecahkan Rekor Tertinggi Ke-2 di TvN !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY