Usai The Legend Of The Blue Sea, Jun Ji Hyun Tak Mau Lagi perankan Sosok Putri Duyung ?

0
830
Jun JI Hyun
Copyright ©SBS

Jun Ji Hyun Ogah Perankan Sosok Putri Duyung Usai The Legend Of The Blue Sea

Oketekno Hiburan – Drama Korea The Legend of the Blue Sea yang mengisahkan kisah cinta antara seorang putri duyung dan manusia ini memang menarik perhatian pecinta drama Korea fantasi. Bagaimana tidak, peran apik Jun Ji Hyun sebagai putri duyung bahkan banyak mendapatkan pujian dari netizen. Bahkan banyak yang menyaksikan drama SBS ini hanya demi menyaksikan akting aktris cantik berusia 35 tahun itu. Namun nyatanya pemeran Shim Chung tersebut mengungkapkan tak mau lagi perankan sosok putri duyung di drama berikutnya, kenapa ?

Diketahui dalam sebuah wawancara bersama ONE TV Asia, Jun Ji Hyun mengungkapkan apa saja tantangan yang harus ia hadapi demi memerankan sosok putri duyung bernama Shim Ching di drama The Legend of the Blue Sea. Seperti yang kita ketahui,s ebelumnya aktris cantik ini memerankan sosok selebriti bernama Chun Song Yi di drama ‘My Love From The Star’ yang memiliki karakter kocak dan unik.

Namun nyatanya Jun Ji Hyun mengakui karakter tersebut tidak gampang ia perankan. Bahkan aktris cantik ini lebih memilih untuk memainkan peran sebagai seorang snipper dalam film ‘THE ASSASINATION’. Selain itu Jun Ji Hyun mengaku tak mau lagi perankan sosok Putri Duyung usai drama SBS itu.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Dipertemukan di Seoul, Rating Legend of The Blue Sea Episode 3 Naik !
Copyright ©SBS

“Aku sebenarnya merasa sulit untuk memainkan kedua karakter tersebut, karena menjadi Shim Chung dan Chun Song Yi, aku diharuskan selalu bersemangat. Ada tekanan untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda, contohnya saat perlu melakukan sesuatu dalams etiap epsode untuk menjadi adegan lucu atau berbeda. Aku sebenarnya merasa lebih mudah untuk memerankan karakter yang sepenuhnya berbeda dengan diriku yang sebenarnya seperti peran di THE ASSASINATION,” ungkap Jun Ji Hyun.

Usai The Legend Of The Blue Sea, Jun Ji Hyun Tak Mau Lagi perankan Sosok Putri Duyung. Selain itu tantangan yang harus ia jalani yakni saat syuting didalam air. Bahkan ibu satu anak ini pun mengakui harus berenang dengan pakaian ala putri duyung yang memang tidak mudah untuk dilakukan dan bergerak bebas dalam air.

“Aku mempertahankan gaya hidup yang aktif namun tidak bermaksud untuk mendapatkan tubuh yang bagus. Mengingat saat ini memerankan sosok putri duyung, aku harus berenang lebih sering daripada hari biasanya. Sebenarnya berenang mengenakan kostum putri duyung dan terlihat alami dalam melakukannya begitu sulit. Karena itu lah aku tidak berpikir akan memerankan seorang putri duyung kembali,” tutur lawan main aktor Lee Min Ho.

Untuk diketahui drama The Legend of the Blue Sea sendiri ditayangkan secara eksklusif di channel ONE TV Asia yakni dalam 24 jam setelah penayangannya di SBS waktu Korea. Drama ini ditayangkan setiap Kamis dan Jumat pukul 19.10. Bagi anda pemirsa setia drama ini tentunya tak akan melewatkan penayangannya bukan.

baca Juga Lee Min Ho Makin Romantis dengan Jun Ji Hyun, Rating The Legend Of The Blue Sea Terselamatkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY