Begini Jadinya Jika Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkapkan Terima Kasih Pada Manish Goplani ‘Bihan’ dan Sehban Azim ‘Kabir’ !

0
1043
Jigyasa Singh
copyright ©tabloitprotilartisdunia

Begini Jadinya Jika Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkapkan Terima Kasih Pada Manish Goplani ‘Bihan’ dan Sehban Azim ‘Kabir’ !

Oketekno.com – serial india satu ini tak boleh dilewatkan oleh para pecinta sinetron yang berasal dari Negara yang kental dengan budaya, ritual keagamaan dan juga pakaiannya yang indah itu. Serial Thapki yang tayang setiap hari di ANTV itu memang diperankan oleh para pemain yang tampan dan juga cantik-cantik.

Salah seorang pemerannya yang memang piawai memerankan tokoh utama yaitu Jigyasa Singh, gadis cantik yang masih berusia 22 tahun ini berperan sebagai Thapki diserial keluarga Thapki. Yang memiliki judul asli di India Thapki Pyaar Ki.

Tak hanya bakatnya dibidang akting ternyata pemerann Thapki itu juga tergolong artis yang cerdas. Saat ini Jigyasa singh sedang mengejar gelar masternya.

Jigyasa Singh sampai kini masih disibukkan dengan syuting serial Thapki ANTV. Pada suatu kesempatan diepisode yang tayang ada pertandingan Kriket salah satu olahraga permainan yang memang sudah terkenal di India, dan juga merupakan olahraga popular disana.

Jigyasa Singh
copyright ©kapanlagi.com

Namun begitu ternyata Jigyasa Singh belum pernah bermain Kriket jadi itu adalah untuk pertama kali baginya. Hingga membuatnya gugup, untunglah Manis Goplani dan Sehban Azim banyak membantunya untuk bermain Kriket.

Olahraga itu sendiri mirip dengan baseball, biasa dimainkan oleh 2 team yang masing-masing team berisi sebelas orang. Pada episode Thapki dalam mengisahkanpertandingan dalam  permainan kriket  antara tim yang dipimpin Thapki (Jigyasa Singh) – Kabir (Sehban Azim) melawan tim yang dipimpin Bihan (Manish Goplani) – Sankar (Dolly Chawla).

“Syuting Thapki telah membuatku belajar banyak hal. Satu tambahan bakat yang kukuasai adalah olahraga. Sejak kecil, aku lebih banyak ikut kegiatan budaya. Ini pertama kali aku mencoba bermain kriket, salah satu olahraga paling populer di India,” ungkapan pemeran Thapki itu yang dikutip Times of India, hari ini Rabu 11 Januari 2017.

Jigyasa Singh juga mengungkapkan banyak terimaksihnya pada Manish Goplani dan Sehban Azim yang telah banyak membantunya dan membiarkannya memagang bola. Karena memang baru pertama pasti akan canggung untuk bermain kriket.

Baca Juga Hore, ,Jigyasa Singh (Thapki) Akan Didatangkan Oleh ANTV Bulan Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY