Benarkah Thapki Akan Segera Dibungkus Oleh Pihak ANTV ?

0
554
Thapki
Copyright ©media.iyaa

Benarkah Thapki Akan Segera Dibungkus Oleh Pihak ANTV ?

Oketekno.com – Sejak tayang perdana beberapa waktu lalu, serial Thapki suskes menarik banyak miat masyarakat Indonesia untuk setia menontonnya. Bahkan rating dan poin sharenya tetap berada di urutan 10 besar meski sudah enam bulan tayang.

Sayang, kesuksesan itu tak membuat serial ini tetap bertahan di durasi yang sama. Pasalnya beberapa waktu lalu, sinetron yang dibintangi oleh Jigyasa Singh ini sempat hadir selama 3 jam dalam sekali tayang.

Tak konsisten dengan itu, kini penayangan epsiodenya pun semakin diperpendek sebagai akibat dari dikuranginya jam tayangnya.

Meski begitu, sampai saat ini serial Bollywood ini masih melakukan proses produksi. Dimana dalam penayangannya yang hanya 30 menit per hari, itupun sudah dilengkapi denganbeberapa iklan di dalamnya.

Mohabbatein, Thapki
copyright ©Instagram/otis_hahijary

Jika dilihat dari tanggal perilisannya, sebenarnya tayangan dengan judul asli Thapki Pyaar ini ditayangkan di ANTV usai selama satu bulan hadir di India. Sehingga bisa dikatakan jika selisihnya tidak terlalu jauh.

Mengenai kabar hebohnya serial ANTV ini, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar yang menyatakan jika serial yang mengisahkan tentang gadis gagap ini akan segera dibungkus oleh ANTV. Bahkan tayangannya dikabarkan berakhir pada hari Jumat besok.

Maraknya kabar tersebut ternyata membuat para netter sempat khawatir. Bahkan beberapa netters meminta agar tayangan yang memasangkan Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini tidak ditamatkan dari layar kaca ANTV. Namun ada juga yang mengatakan jika serial Thapki ini sebenarnya tidak di cut, namun akan berlanjut di season 2.

“Pak saya mohon dengan sangat plis Thapki jangan cut sehari cuma tayang ½jam juga nggak papa yag pntg jgn di cut pliss saya mohon pak @otis__hahijary tolong.. terimakasih”.

“Pak otis tolong serial thapki jangan di stop..kami benar” suka serial thapki.. Kami sudah nonton dari episode 1,masa harus dihentikan ditengah jalan..tolonglah pak”.

‘Thapki tidak di cut sama sekali.. cuma memang jumat last episode .. dan ada season 2 nya :)”.

Baca juga : Hore, ,Jigyasa Singh (Thapki) Akan Didatangkan Oleh ANTV Bulan Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY