Bergabung dengan Pangeran 2 SCTV, Kathy Indera Bukan Lagi Artis SinemArt !

0
782
Kathy Indera
Copyright ©instagram/kathyindera

Bergabung dengan Pangeran 2 SCTV, Kathy Indera Bukan Lagi Artis SinemArt !

Oketekno.com – Banyak orang yang terkejut usai mengetahui bahwa Kathy Indera mengikuti jejak Stefan William untuk keluar dari sinetron Anak Jalanan yang telah melambungkan namanya. Banyak yang menyesalkan keputusan tersebut, mengingat saat itu sinetron besutan sinemArt ini tengah menuai rating yang tinggi.

Selain itu, sinetron Anak Jalanan sendiri merupakan salah satu yang membuat karir model cantik ini semakin sukses di Industri hiburan tanah air. Ternyata keputusan pemain Melly ini keluar dari AJ masih menyisakan berbagai rasa penasaran.

Pasalnya banyak yang bertanya-tanya, apakah keluarnya arktris ini dari AJ juga membuatnya harus hengkang dari PH (Production House) SinemArt ?.

Akhirnya semua pertanyaan tersebut dikonfirmais oleh artis kelahiran 14 Oktober 1995 ini. Lewat sebuah postingan yang diunggah pada Selasa 17 Januari 2017 lalu diketahui bahwa kini ia sudah tidak lagi bagian dari SinemArt.

Kathy Indera
Copyright ©owkeren

Meski begitu, kini diketahui jika Kathy Indera sudah ditunjuk untuk membintangi sinetron Pangeran 2 SCTV. Dimana sinetron yang diproduksi oleh Amanah Surga Production (ASP) ini memasangkan dirinya dengan Ricky Harun.

Lewat unggahannya itu terlihat aktris 21 tahun ini yang tengah menuliskan sebuah caption yang memberitahukan kepada para penggemarnya jika saat ini ia tengah membintangi sinetron Pangeran 2. Ia juga mengingatkan agar para fansnya tidak lupa untuk menyaksikan aktingnya di SCTV.

“#Queen tapi ceritanya malah jadi #Princess. #tolongcobacheckSCTV #pangeran2 #Tolongyahariini Pangeran 2 di SCTV jam 18.00”.

Seperti yang telah disebutkannya sebelumnya, ia terlihat hadir menyapa para penggemarnya dengan memerankan seorang gadis bernama putri. Tak tanggung-tanggung tokoh tu menjadikan dirinya sebagai tokoh utama wanita.

Bahkan kehadiran Kathy Indera dalam sinetron Pangeran 2 membuat sinetron besutan ASP ini terlihat mengubah alur ceritanya.

Dalam alurnya dicertakan bagaimana Putri yang tengah diganggu oleh para preman ketika berada di sebuah cafe. Kemudian pangeran datang dan menolong dirinya. Keduanya pun saling berkenalan hingga jatuh cinta.

Baca juga : Hengkang Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Sibuk Lakukan Hal Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY