Rocky Siap Balas Dendam dengan Geng Godzilla dalam Anak Jalanan Malam Ini !

0
369
Anak jalanan
copyright © Instagram/anakjalanan_rcti

Rocky Siap Balas Dendam dengan Geng Godzilla dalam Anak Jalanan Malam Ini !

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar Rocky dan Reva, pastinya ingin tahu bukan kelanjutan dari sinetron Anak Jalanan yang akan tayang nanti malam. Nggak usah khawatir yuk kita siamk detailnya dibawah ini !.

Sebelumnya tengah diceritakan tentang para anggota geng Godzilla yang menghadang dan menghabisi anak AJ. Bahkan Marco sebagai ketua mengatakan akan membubarkan geng AJ. Bersamaan dengan itu Tristan pun membakar jaket kebesaran milik Aj di depan semua anggota dan anak Aj lainnya.

Iyan, Haikal dan anak lain yang melihat hal itu merasa geram. Di sisi lain Rio tengah berbicara dengan Rocky. Ia mengatakan kepada abangnya jika saat ini teman-temannya telah meninggalkannya. Bahkan gengnya yang bernama Godzilla sudah direbut oleh Marco.

Anak Jalanan malam ini Selasa 24 Januari 2017, Rocky bertemu dengan Macan (Mama cantik) dan Wirawan yang tidak lain adalah kedua orang tua Boy di pinggir jalan.

Anak jalanan
copyright © Instagram/anakjalanan_rcti

Dalam pertemuan itu Macan mengatakan kepada Rocky jika ia merasa senang jika Rocky bisa menganggap Macan dan Wirawan seperti kedua orang tuanya sendiri. Kemudian Macan mengelus rambut Rocky, membuat Rocky tersenyum.

Usai itu Rocky mengetahui jika anak Aj sudah di kalahkan oleh geng Godzilla. Rocky pun menelpon Tristan dan mengancamnya. Ia mengatakan kepada Tristan bahwa saat ini geng Godzilla harus bersiap-siap untuk menerima akibat dari perbuatan yang telah dilakukan.

Tristan yang mendapatkan ancaman itu hanya tersenyum meremehkan Rocky. Usai itu Rocky bersama dengan anak Aj lainnya bergegas menuju tempat persembunyian geng Godzilla. Rocky pun menyelinap masuk ke dalam basecame.

Rocky berhasl melumpuhkan beberapa anak Godzilla yang tengah berjaga. Tak lama setelah itu Marco datang menemui Rocky. Rocky pun bertanya “jadi loe yang namanya Marco?”. Dengan percaya diri Rocky mengatakan kepada Marco agar bersiap  babak belur seperti anak buahnya.

Lalu, apakah Rocky dapat mengalahkan marco ? Penasaran, jangan lupa ikuti terus kelanjutan Anak Jalanan RCTI ya !.

Baca juga : Anak Jalanan Malam Ini : Semakin Dekatnya Hubungan Natasha Wilona dan Ammar Zoni !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY