The Legend of the Blue Sea Tamat Happy Ending, Fans Fokus ke Ciuman Mesra Jun Ji Hyun – Lee Min Ho!

0
2717
The Legend of the Blue Sea
copyright ©Instagram/minho020910

The Legend of the Blue Sea Tamat Happy Ending, Fans Fokus ke Ciuman Mesra Jun Ji Hyun – Lee Min Ho!

Oketekno.com – Usai melewati beberapa episode menegangkan, akhinya drama Korea The Legend of the Blue Sea telah menyelesaikan ceritanya di episode ke dua puluhnya. Meski episode terakhir, namun kisah mesra antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sukses membuat penonton baper.

Bagaimana tidak, salah sau moment romantis yang dihadirkan di episodenya terakhirnya adalah adegan kala Heo Joon Jae (Lee Min Ho) mencium mesra Sim Chung (Jun JI Hyun). Moment mesra itu dilakukan keduanya di atas ranjang.

Lewat potongan adegannya nampak Joon Jae yang begitu melampiaskan rasa cintanya dan kerinduannya kepada sosok putri duyung cantik yang sangat dicintainya tersebut.

Alhasil, cuplikan meoment mesra antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini berhasil membuat para netters fokus pada kemesraan mereka. Bahkan beberapa diantaranya mengatakan jika adegan kissing yang dimainkan keduanya begitu luar biasa.

The Legend of the Blue Sea
Copyright ©Wowkeren

Hingga ada yang mengatakan jika kisah yang digambarkan oleh drama SBS ini merupakan sebuah kisah dongeng yang begitu indah. Pujian pun ikut diberikan kepada kru dan pemainnya.

“Drama ini seperti sebuah kisah dongeng yang indah. Kerja bagus para pemain dan kru”.

“Adegan ciuman itu terasa sangat dalam. Itu membuatku salah fokus”.

“Adegan ciumannya sangat luar biasa”.

Ternyata adegan Kissing Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini tak mampu membuat rating epsiode terakhir dari drama The Legend of the Blue Sea menduduki posisi teratas. Drama yang tayang pada Rabu ini hanya mampu meraup 17,9 persen.

Angka ini tentu saja turun jauh sebesar 2,6 dari episode sebelumnya yang mampu meraup hingga 20,5 persen.

Ending drama The Legend of the Blue Sea sendiri dikisahkan bagaimana Shim Chung harus kembali ke habitat aslinya lantaran terkena luka tembak demi menyelamatkan Joon Jae. Iapun membuat semua orang melupakan keberadaannya dengan menyuruh mereka berjabat tangan.

Tiga tahun berlalu, hingga akhirnya Shim Chung kembali menemui Joon Jae. Keduanya kemudian hidup bersama di dekat pantai. Shim Chung akhirnya hamil dan keduanya menikmati pernikahan mereka.

Baca juga : Mengintip Kebahagiaan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Pesta Perpisahan Legend of the Blue Sea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY