Sukses Besar Tayang di Indonesia, Anak Jalanan Akan Diboyong Ke Luar Negeri !

0
624
Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalananrcti_pict

Sukses Besar Tayang di Indonesia, Anak Jalanan Akan Diboyong Ke Luar Negeri !

Oketekno.com – Sejak rilis perdana pada Oktober 2015 lalu, sinetron Anak Jalanan memang sukses mencuri banyak perhatian penonton. Kesuksesan yang diperolehnya disetiap penayangan membuat sinetron yang digawangi Natasha Wilona dan Stefan William selalu meraup rating tinggi.

Tingginya rating membuat sinetron besutan Akbar Bhakti ini berhasil menguasai posisi puncak selama setahun lebih. Bahkan kabarnya sinetron RCTI ini akan segera Go International. Bagaimana tidak, diketahui jika negara Malaysia akan segera menayangkan sinetron ini.

Kabar ini diketahui dari sebuah akun Isntagram bernama @indotvtreands. Dimana dalam albumnya terlihat sebuah poster terbaru dari sinetron sinemArt ini. Lewat poster itu juga ditunjukkan tentang jadwal tayang dari sinetron AJ di Malaysia.

“Bagi anda penggemar serial #AnakJalanan di Malaysia, saksikan tayangan perdananya mulai 1 Februari 2017 di BINTANG”.

Anak Jalanan
copyright ©Instagram/indotvtrends

Jika dilihat-lihat, poster yang dunggah di akun instagram tersebut nampak berbeda dengan poster kala ditayangkan di Indonesia.

Jika dalam poster aslinya terdapat beberapa pemain yang ikut di dalamnya, dalam poster ini hanya ada Reva (Natasha Wilona) dan Adriana (Cut Meyriska) yang saling membelakangi. Sedangkan Boy (stefan William) terlihat memandang kedua wanita yang pernah mengisi hidupnya tersebut.

Mengetahui jika sinetron Anak Jalanan akan segera rilis di luar negeri, para netters pun heboh. Tak sedikit yang mengaku senang karena sinetron kesayangan mereka bisa Go Internasional. Bahkan ada juga yang memberikan pujian atas prestasi dari sinetron yang bergenre balapan motor ini.

“Alhmdulalh yooooggg”.

“Ya Allah Baik Gila!!!!!!!! Dah lama tunggu!!!!”.

“Hebat”.

Tentu saja rencana sinetron ini yang akan Go Internasional menjadi sebuah berita yang menggembirakan. Saat ini sinetron Anak Jalanan sendiri hampir segera mengakhiri episodenya. Mengingat pihak sinemArt akan segera pindah ke SCTV dan menayangkan beberapa sinetron terbaru lainnya.

Dalam episodenya baru-baru ini tengah diceritakan tentang kedekatan antara Rocky dan Reva usai Boy meninggal. Bahkan kini Rocky berniat membubarkan geng Godzilla yang telah menghabisi anak AJ.

Baca juga : Rocky Siap Balas Dendam dengan Geng Godzilla dalam Anak Jalanan Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY