Inilah Berbagai Hal yang Dilakukan Oleh Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Di Yogyakarta !

0
1304
Jigyasa Singh
Copyright ©twitter/whatsonANTV

Inilah Berbagai Hal yang Dilakukan Oleh Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Di Yogyakarta !

Oketekno.com – Baru tiba pada Kamis malam 26 Januari 2017, saat ini Jigyasa Singh sudah langsung diarak ke Yogyakarta untuk menemui para fansnya. Tepatnya pada pukul 9.30 WIB tadi pagi, pemain Thapki ini tiba di bandara Adi Sutjipto.

Usai dari bandara, artis cantik asal India ini lebih dahulu diajak jalan-jalan di Malioboro sebelum akhirnya ia menuju ke hotel. Ternyata kedatangannya ke Malioboro bukanlah untuk membeli batik khas Indonesia, namun karena ingin menaiki andong.

Ya,,,, lawan main Manosh Goplani ini ternyata ingin merasakan sensainya menaiki andong alias kereta kuda.Terlihat sekali bagaimana ia begitu senang dan atusias bisa menaiki andong yang sebelumnya berbaris rapi.

Pemain gadis gagap dalam serial Thapki ini terlihat menunjukkan senyum bahagianya sambil melambaikan tangannya kepada warga yang memberikan sapaan kepada dirinya.

Jigyasa Singh
Copyright ©twitter/whatsonANTV

Perjalanan Jigyasa Singh sendiri ke kota Gudeg tersebut tidak lain untuk melakukan Meet and Greet Thapki yang rencananya akan diselenggarakan pada siang ini di Alun-Alun Selatan keraton Yogyakarta. Kabarnya acara tersebyt akan mulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Selain aktris 22 tahun ini, ada juga beberapa artis lainnya yang akan menemaninya yakni Indra Bekti, Sendi Ariani, Pamela Bowie, Nita Thalia dan juga Ravi Bhatia.

Dalam kedatangannya ke Yogyakarta, nampak pemain Thapi ini yang turun dari pesawat dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna coklat yang diadukan dengan sebuah celana jeans. Ia juga menggunakan kacamata sebagai aksesoris.

Jika biasanya ia selalu mengurai rambutnya, kali ini ia memilih untuk menguncir rambutnya ke atas. Terlihat penampilan pemain Tahpki ini yang begitu fesh. Bahkan usai datang ke Yogyakarta, ia tak lupa menyapa para penggemarnya dengan ramah.

“Halo Yogyakarta. Senang sekali bisa ada di sini. Tidak sabar untuk bertemu kalian semua”.

Selain hadir menyapa para penggemarnya di Yoyakarta, nantinya Jigyasa Singh juga akan berkunjung ke Bogor Jawa Barat. Jadwal Meet and Greet di Bogor sendiri akan dijadwalnya pada Sabtu besok 28 Januari 2017.

Baca juga : Berita Terkini : Begini Lho Penampakan Perdana Jigyasa Sigh Saat Pertama Kali Ijakkan Kaki di Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY