Saking Demamnya Drama Korea Goblin, Pernak Pernik Laris Manis, Bahkan Sebuah kelas Di Tiongkok Sampai Gelar Nonton Bersama Lho !

0
398
Goblin
Copyright ©tvN

Popularitas Goblin Meroket, Pernak Pernik Laris Mani Drama Diputar di Kelas Sekolah Tiongkok

Oketekno Hiburan – Drama Korea bertajuk Goblin yang ayang di televisi kabel tvN memang cukup populer dan hits meskipun saat ini penayangannya telah berakhir. Kepopuleran drama tersebut bahkan telah menyebar di berbagai penjuru dunia. Tak ayal berbagai fakta mengenai popularitas drama Gong Yoo cs ini pun terungkap di sejumlah negara di dunia termasuk di Tiongkok. Bukan hanya drama Descendants of the Sun yang laris manis segala pernak perniknya, drama Lee Dong Wook ini juga mengalami hal yang sama.

Diketahui seorang perwakilan dari industri hiburan membenarkan berita tersebut mengenai drama Goblin yang belakangan ini banyak mendapatkan sorotan dari sejumlah netizen di seluruh dunia. Dua diantara negara tersebut adalah Tiongkok dan juga Amerika dimana segala pernak pernik drama ini terjual dengan begitu laris.

Saking demamnya Drama Korea Goblin, pernak pernik laris manis, bahkan sebuah kelas di Tiongkok sampai gelar nonton bersama. Pernak pernik terkait drama maupun para pemainnya bahkan menjadi buruan sejumlah fans drama tvN itu. “Banyak situs start-up yang bermunculan dan menjual produk-produk berkaitan dengan ‘Goblin’ seperti foto, kartu pos hingga mug,” tuturnya.

Drama Korea Goblin
Copyright ©Korea.iyaa

Selain itu perwakilan dari industri hiburan tersebut juga mengungkapkan bahwa banyak barang dagangan yang dibubuhi dengan tada tangan palsu dari Gong Yoo yang banyak bermunculan. Hal itu mampu memperlihatkan bahwa gairah sejumlah fans terhadap drama Goblin memang begitu tinggi.

“Bahkan barang dagangan menampilkan tanda tangan palsu Gong Yoo telah bermunculan, menunjukkan gairah para fans kepada drama,” ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, belakangan ini juga diketahui bahwa ada sebuah sekolah di kawasan Tiongkok yang mempertontonkan drama Goblin selama kelas berlangsung. Drama yang dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook tersebut bahkan mampu beredar luas di sejumlah situs komunitas online di Korea.

Sementara itu drama Korea Goblin sendiri menjadi salah satu drama sukses dari tvN yang bahkan mengalahkan rating ‘Repply 1988’. Bahkan drama ini juga menjadi drama paling sukses dan paling berpengaruh di tahun 2016 dimana bersaing dengan drama hits ‘Descendants of the Sun’ yang tayang di KBS2.

Baca Juga Sudah Tamat, Drama Korea Goblin Siap Tayangkan Episode Spesial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY