Meski Tanpa Promosi, Buktinya Lagu Pretend Suzy Miss A Sukses Raih Trofi Pertama di Music Bank !

0
449
Suzy Miss A Lagu Pretend Terbaru
Copyright ©Popcrush

Buktikan Lagu Pretend Suzy Miss A Sukses Raih Trofi Pertama di Music Bank Tanpa Promosi

Oketekno.com HiburanSuzy Miss A baru saja riliskan lagu pra rilisnya dalam album terbaru untuk debut solo bertajuk ‘Yes?No?’. Lagu Pretend mampu meraih peringkat pertama di Music Bank minggu ini. Wow Daebak!!!

17 januari 2017 lalu, Suzy Miss A telah resmi riliskan lagu bertajuk Pretend untuk pemanasan sebelum keluarkan full album debut solonya. Ternyata lagi ini berhasil rajai tangga lagu dan juga capai rekor all kill untuk waktu yang singkat setelah resmi di riliskan.

Lagu Pretend ini telah masuk dalam nominasi ‘Music Bank’ yang tidak ditayangkan minggu lalu karena terhalang dengan hari raya imlek. Hal ini tak disangka juga bahwa lagu tersebut tanpa melalui proses promosi di program musik. Namun, lagu Pretend meraih kemenangan dengan membawa pulang trofi pertama di Music Bank tersebut.

Adapun perolehan nilai 4288 poin yang sudah antarkan lagu Pretend by Suzy Miss A ini melebarkan sayap menjadi peringkat pertama di program musik yang sudah menjadi andalan milik KBS ‘Music Bank’ tersebut.

Suzy Miss A Lagu Pretend Poisis Pertama
Copyright ©KpopChart

Perlu anda ketahui sebelum diriliskan secara resmi, pada tanggal 16 Januari lalu pukul 21:00 KST, Suzy Miss A juga sudah menyanyikan secara live yang diriliskan oleh Dingo Musik ‘Vertical Live’ untuk versi solo lagu bertajuk Pretend.

Dikabarkan juga bahwa lagu solonya ini juga mampu kalahkan lagu OST ‘Goblin’ dinyanyikan oleh Ailee, padahal OST tersebut sempat kuasai seluruh chart musik di Korea.

Hal tersebut sempat diutuliskan dalam artikel bahwa lagu Pretend ini mampu tempati posisi pertama chart real time di situs Mnet, Bugs, olleh, MelOn, Soribada,Genie, naver dan Monkey3. Tak hanya itu saja, lagu ini juga mampu tempati posisi kedua di chart harian.

Untuk debut solonya bertahuk Yes?No? sudah dirilsiskan pada 24 Januari 2017 dan juga mampu populer. Salah satunya lagu berjudul ‘Yes No Maybe’. Yang memiliki konsep glamour dan juga eksotis. Sukses terus untuk kekasih dari aktor tampan Lee Min Ho!

Baca Juga Seksi dan Melankolisnya Penampilan Suzy Miss A Dalam Teaser Lagi ‘Yes No Maybe’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY