Park Seo Joon Akan Cium Bibir Go Ara Lagi dalam Hwarang Episode 13 Malam Nanti ?

0
1140
Hwarang Episode 13
Copyright ©KBS/Hwarang

Hwarang Episode 13, Park Seo Joon Cium Bibir Go Ara Lagi

Indowarta Hiburan – Drama Korea bertema kolosal yakni ‘Hwarang: The Beginning’ akan masuk episode 13 untuk penayangan pada Senin (30/1/17) malam nanti. Seperti yang sudah-sudah, tim produksi pun kembali menggoda para pemirsanya dengan gencar merilis teaser foto adegan yang akan ditayangkan. Sontak saja hal itu semakin membuat pemirsanya penasaran apalagi dalam Hwarang episode 13 akan memperlihatkan bahwa Park Seo Joon cium bibir Go Ara.

Foto teaser adegan Hwarang episode 13 yang sukses membuat pemirsanya gagal fokus adalah adegan kissing antara Park Seo Joon yang memerankan Sun Woo dan Go Ara yang memerankan karakter A Ro. Kedua bintang utama drama KBS ini terlohat mesra meskipun sebelumnya Sun Woo bahkan nampak marah kepada A Ro.

Dalam foto adegan itu, Park Seo Joon cium bibir Go Ara lagi dalam Hwarang Episode 13 nanti. Terlihat dalam foto itu bahwa Sun Woo begitu semangatnya mengecup bibir A Ro. Namun  A Ro terlihat terkejut mendapatkan perlakuan dari pria yang memang menjadi pujaan hatinya tersebut.

Hwarang Episode 13
Copyright ©KBS/Hwarang

Diketahui sebelumnya, Sun Woo sudah pernah mencium A Ro pada episode yang telah lalu tepatnya saat Sun Woo jatuh dari kudanya. Namun kala itu Sun Woo sengaja berpura-pura lupa demi menjaga supaya hubungan persaudraan antara keduanya tidaklah rusak. Seperti yang kita ketahui, A Ro merupakan adik dari sahabatnya Mak Moon (Lee Kwang Soo) yang telah meninggal.

Lantas untuk ciuman yang terjadi pada Hwarang episode 13, apa sesungguhnya motif dari Sun Wo ? Akankah salah satu anggota Hwarang kerajan Silla itu sudah tidak segan lagi memperlihatkan rasa cintanya untuk A Ro ? Dan apakah keduanya akan dapat menjalin hubungan cinta tanpa gangguan dari pihak lain terutama Ratu Ji Soo dan pangeran mahkota ?  bagi anda yang menyimpan pertanyaan tersebut tentunya dapat memperoleh jawaban pada episode terbaru Hwarang.

Selain itu pada Hwarang episode 13, para anggota Hwarang akan mendapakan tugas berat dan mereka harus meninggalkan istana. Seperti diketahui drama ini tayang di KBS mengisi slot Senin-Selasa dimana bersaing dengan drama ‘Defendant’ dari Yusi SNSD dan drama ‘Rebel: Hong Gil Dong’.

Baca Juga Tak Ada Romantic Doctor Teacher Kim, Rating Hwarang Langsung Tembus Dua Digit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY