Bintangi Lebih Dari 30 Iklan, Segini Lho Penghasilan yang Ditorehkan Oleh Suzy Miss A !

0
790
Penghasilan Suzy Miss A
Copyright ©kfashionista

Bintangi Lebih Dari 30 Iklan, Segini Lho Penghasilan yang Ditorehkan Oleh Suzy Miss A !

Oketekno.com HiburanSuzy Miss A yang memiliki nama asli Bae Suzy, dia merupakan salah satu ratu iklan di negaranya yaitu Korea Selatan. Semenjak hadir di dunia hiburan pada tahun 2012 dan juga mulai melakukan kegiatan pribadinya dia sudah bintangi lebih dari 30 Iklan. WAW Daebak!!!!

Adapun laporan dari tvN pada (30/1) bahwa Suzy Miss A merupakan salah satu artis yang mampu suksesdi dunia iklan. Pendapatan Suzy ini mampu menerima sekitar 700 Juta Won hasil dari iklan yang sudah dibintanginya.

Sampai sekarang harta yang dimiliki Suzy Miss A diperkirakan sentuh angka 10 miliyar atau 114,4 Miliyar rupiah. Suzy ini sangat membuat bangga keluarganya, dengan mendapatkan penghasilan besar tersebut Suzy Miss A bisa renovasi kantin ibunya menjadi sebuah cafe , membeli mobil baru serta liburan yang diberikan kepada kedua orang tuanya.

Pendapatan Suzy Miss A Terbaru
Copyright ©Instagram/skuukzky

Suzy Miss A ini pertama kali debut dengan member girl Group bernama ‘Miss A’, dengan hal tersebut maka masih tergenggam erat berbagai CF ditangannya. Suzy juga sudah memainkan banyak drama diantaraqnya yaitu Dream High, Human Casino, Dream High 2, Big, Gu Family Book, My Love From the Star, dan yang terbaru yaitu Uncontrollably Fond bersama dengan Kim Woo Bin.

Bae Suzy telah dinaungi oleh JYP Enterteinment, perlu anda ketahui juga bahwa Suzy ini juga baru saja riliskan debut album solonya yang bertajuk Yes?No?. Sebelum peluncuran album solo tersebut pada tanggal 17 Januari 2017 lalu sudah luncurkan pra-rilis dengan lagu bertajuk ‘Pretend’ yang mampu meraih kesuksesan dengan membawa penghargaan di Music Bank dan mampu masuk dalam urutan pertama di Music Chart.

Aktris cantik tak lain dari kekasih Lee Min Ho ini sungguh memiliki talenta atau kemampuan yang luar biasa. Dirinya tak hanya bisa akting di iklan atau di drama Korea, bahkan dia juga bisa dance, MC dan juga model, memang semua itu merupakan satu kesatuan yang harus dimiliki bagi aktris internasional bahkan artis nasional.

Baca Juga Meski Tanpa Promosi, Buktinya Lagu Pretend Suzy Miss A Sukses Raih Trofi Pertama di Music Bank !

Baca Juga Wah, Syuting MV Suzy Miss A Terancam Buyar Gara-Gara Ada Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY