Defendant Episode 4 Semakin Menegangkan, Rating Tembus 20 Persen !

0
950
Defendant
Copyright ©swadeka

Defendant Episode 4 Semakin Mantapkan Posisi Rating Hingga Tembus 20 Persen !

Oketekno Hiburan – Nampaknya saluran televisi Korea yakni SBS mampu membuktikan bahwa drama yang ditayangkannya memiliki kualitas terbaik. Setelah drama Korea ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ tamat dengan rating meroket dan selalu pimpin puncak rating, kini drama penggantinya pun tidak berbeda jauh. Drama berjudul Defendant yang dibintangi Yuri SNSD dan Ji Sung ini bahkan telah sukses menembus rating 20 persen pada penayangan episode 4 pekan ini.

Seperti yang dilaporkan di AGB Nielsen, drama Korea Defendant episode 4 naik tajam dibandingkan episode sebelumnya dan juga episode perdananya. Drama SBS tersebut sukses meraup rating 20,8 persen untuk area Seoul pada episode 4 yang tayang Selasa (31/1/17) kemarin malam.Perolehan rating drama Ji Sung ini bahkan naik sebesar 2,6 persen dari Defendant episode 3.

Dan yang menarik, perolahan rating Defendant episode 4 ini bahkan meroket sebesar 4,5 persen dibandingkan episode perdana yang ditayangkan pada minggu lalu. Untuk skala nasional, rating yang didapat oleh drama Kwon Yuri ini tidak mengecewakan sama sekali. Pasalnya baru tayang dua pekan saja, drama slot Senin-Selasa ini mampu menempati peringkat rating pertama dalam perolehan 18,7 persen secara nasional.

Defendant episode 4
Copyright ©Istimewa/Defendant @SBS

Drama Korea Defendant ini sendiri merupakan drama bertema hukum mengenai jaksa dan pengacara dimana dibintangi selebriti populer. Tak mengherankan Defendant Episode 4 semakin menegangkan dengan rating tembus 20 Persen. Ji Sung berperan sebagai seorang jaksa bernama Park Jung Woo yang harus mnerima hukuman karena dituduh membunuh keluarganya sendiri.

Bukan hanya itu saja, dalam drama Defendant episode 4 dengan raihan rating tinggi ini juga semakin membuat pemirsanya tegang sekaligus gemas. Paslanya ada aktor Um Ki Joon yang memerankan karakter Cha Min Ho yakni seorang pembunuh psikopat yang bahkan membunuh saudara kembarnya sendiri. Perannya bahkan sukses membuat para pemirsanya merinding. Di sisi lain ada Yuri SNSD yang memerankan seorang jaksa atau pengacara yang siap membela Ji Sung.

Untuk drama slot Senin dan Selasa, selain drama Defendant di SBS juga ada dua drama pesaingnya yang memperoleh rating dibawahnya. Drama baru dari MBC bertajuk ‘Rebel: Thief Who Stole the People’ mampu meraih peringkat kedua rating dengan perolehan sebesar 10 persen. Perolehan tersebut tentunya masih jauh dibandingkan Defendant episode 4 yang telah menembus rating 20 persen.

Di sisi lain ada drama Korea ‘Hwarang’ di KBS yang harus pasrah berada di posisi bontot atau peringkat ketiga. Drama bertabur idol tampan nan keren seperti Hyungsik ZE:A, MinHo SHINee, V BTS dan selebriti Park Seo Joon serta Go Ara ini hanya mendapatkan rating 9,1 persen saja. Tentunya persaingan ketiga drama ini masih akan berlanjut pada pekan depan, so nantikan saja.

Baca Juga Lantaran Drama Korea Defendant, Yuri SNSD Jadi Sering Datang Ke Rumah Ji Sung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY