Kontrak Akan Segera Berakhir Bulan Maret, Suzy Miss A Akan Lakukan Hal Ini?

0
535
Kontrak Suzy Miss A
Copyright ©sidomi

Kontrak Akan Segera Berakhir Bulan Maret, Suzy Miss A Akan Lakukan Hal Ini?

Oketekno.com Hiburan – Kekasih Lee Min Ho tak lain yaitu Bae Suzy kerap dikenal dengan nama Suzy Miss A. Karena dirinya merupakan member dari girl Miss A termuda dan kini dikabarkan segera habis kontraknya dengan pihak agensi.

Suzy Miss A selama ini telah berada dalam naungan JYP Entertainment. Dan pada tahun 2017 ini dikabarkan akan segera habis masa kontraknya dengan pihak agensi. Dalam menanggapi kabar ini ada salah seorang dalam meyakini kalau SuZy akan habis kontrak pada bulan Maret 2017.

Dirinya di kontrak oleh JYP Enterteinment cukup lama dan kini sudah genal 7 tahun lamanya. Suzy Miss A sudah di kontrak sejak 1 April 2010 dan akan berakhir pada 31 Maret 2017 mendatang. Apa yang akan dilakukan Suzy setelah selesai masa kontrak?

Kontrak Suzy Miss A Segera Habis
Copyright ©Instagram/skuukzky

Sampai saat ini memang belum diketahui tanda-tanda untuk perpanjangan masa kontraknya dengan agensi JYP Entertainment tersebut. Tetapi, kabar dari orang dalam tersebut bahwa Suzy Miss A akan perbarui kontraknya dengan agensi yang sama.

Perlu diketahui bahwa Suzy Miss A memperoleh keberhasilan besar sampai saat ini juga dalam naungan agensi tersebut. Dia sudah sukses besarkan namanya karena masuk dalam girl group Miss A dan juga kini sudah menjadi selebritis dalam berbagai drama, iklan dan juga model.

Adanya faktor tersebut kemungkinan besar Suzy Miss A akan mempertimbangkan untuk melanjutkan perpanjangan kontrak dengan JYP Entr. Lagi pula dirinya juga baru saja sukses riliskan album solonya yang juga dibawah naungan agensinya itu.

Apalagi kabarnya Suzy juga akan memerakan sebuah drama terbarunya dengan Lee Jong Suk yang memiliki judul ‘While Were You Sleeping’. Rencananya drama tersebut akan tayang pertengahan tahun 2017 namun belum diketahui jadwal resminya. Saat ini para pemainnya sudah mulai melakukan pembacaan naskah dan juga mulai syuting.

Apakah Suzy Miss A akan hengkang dari JYP atau melakukan perpanjangan kontrak lagi. Kita tunggu saja keputusan kekasih Lee Min Ho ini.

Baca Juga Bintangi Lebih Dari 30 Iklan, Segini Lho Penghasilan yang Ditorehkan Oleh Suzy Miss A !

Baca Juga Meski Tanpa Promosi, Buktinya Lagu Pretend Suzy Miss A Sukses Raih Trofi Pertama di Music Bank !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY