Sinetron Anak Jalanan Akhirnya Tamat, Netizen Hujani Kritik Lantaran Ending Gak Jelas !

0
470
Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Sinetron Anak Jalanan Akhirnya Tamat, Netizen Hujani Kritik Lantaran Ending Gak Jelas !

Oketekno.com – Usai menemani hari-hari para penonton setia RCTI sejak bulan Oktober 2015 lalu, kini sinetron Anak Jalanan akhirnya menyelesaikan episode terakhirnya. Tepatnya pada hari Rabu 1 Februari 2017, sinetron yang dibintangi oleh natasha Wilona ini berakhir.

Selama penayangannya, sinetron besutan SinemArt ini selalu menghadirkan berbagai cerita yang menarik dan menegangkan. Bahkan setiap episodenyapun selalu membuat banyak fans penasaran. Maka tak ayal jika selama setahun lebih ratingnya slelau menduduki posisi puncak.

Namun siapa sangka, jika akhir dari sinetron besutan RCTI ini malah menuai banyak kritikan. Banyak netters yang mengatakan jika ending dari sinetron bertema balapan ini terlalu dipaksakan. Bahkan tayangan episode terakhirnya dinilai tidak jelas.

Banyak yang mengaku kecewa dengan episode terakhirnya, pasalnya selama penayangannya sosok Natasha Wilona sebagai pemain utama malah ditiadakan. Hingga ada juga yag membahas para pemain jahatnya yang belum juga sadar meski sinetronnya tamat.

Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

“Episode terakhirnya mengecewakan. Cerita tokoh utama dak ada sma sekali”.

“Gagk jelas bge endingx…dpaksakan tamat kykx… Dinda,bella, sma bapakx mondy belum sadar.. Reva pemeran utama tdk ad”.

“Endingnya gak jelas”.

Sebelum menjelang episode terakhir, banyak yang memfokuskan jika detik-detik tamatnya sinetron Anak Jalanan akan menceritakan tentang kisah asmara tentang Rocky (Ammar Zoni) dan juga Reva (Natasha Wilona). Namun hal itu malah tidak terlihat dalam penayangannya kemarin.

Impian para netters yang ingin melihat kisah cinta Rocky dan Reva pun hancur. Tak sedikit adri mereka yang merasa kecewa dan bertanya-tanya tentang hilangnya sosok Reva.

“Lah reva & rocky ga ada endingnya? reva malah ga muncul”.

“Kenapa soaok REVA ngk Ada di Episode tetakhir kurang mantaaaap…”.

Meski kini sinetron Anak jalanan telah tamat di Indonesia, namun saat ini sinetron garapan Akbar Bhakti ini kembali ditayangkan di Malaysia. Dengan mengusung poster baru, sinetron yang menceritakan tentang Boy dan Reva ini resmi tayang di stasiun televisi Malaysia sejak tanggal 1 Februari kemarin.

Baca juga : Menantikan Ending Cerita Anak Jalanan RCTI Malam Ini, Berakhir Bahagia Ataukah Sengsara?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY