Jun Ji Hyun Sapa Fans Usai Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Berakhir !

0
688
Jun Ji Hyun
copyright ©sbs_lotbs

Jun Ji Hyun Sapa Fans Usai Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Berakhir !

Oketekno.com – Ternyata tamatnya drama Korea Legend Of The Blue Sea pada Rabu 25 Januari kemarin masih menyisakan kesedihan bagi para penggemarnya lantaran drama romantis kesayangan mereka harus berakhir.

Meski begitu, para fans cukup puas dengan ending dari kisah cinta Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Shim Cheong (Jun Ji Hyun) yang begitu bahagia. Melihat dramanya yang sukses dan para fans yang belum bisa move on dari drama LOTBS, ibu satu inipun menyempatkan waktu untuk menyapa para fansnya.

Selain menyapa para fansnya, pemain Shim Cheong ini juga mengucapkan terima kasih untuk para penonton yang selama ini sudah setia menyaksikan drama fantasinya kala memerankan sosok sebagai putri duyung.

Dilansir dari soompi, Jun Ji Hyun menceritakan kisahnya kala bermain sebagai putri duyung. Meski hal itu begitu sulit namun ia terus bekerja keras untuk memainkannya. Kegiatan syuting yang menyenangkan disertai dengan banyaknya penontonlah yang selama ini membuatnya kuat.

Jun Ji Hyun
copyright ©sbs_lotbs

“Menjadi putri duyung memang sulit bagiku, karena aku begitu khawatir dan bekerja keras. Aku bisa tetap kuat karena para penonton dan kegiatan syuting yang menyenangkan. Terima kasih banyak sudah mencintai The Legend of The Blue Sea”.

Selain itu, lawan main Lee Min Ho ini juga menambahkan jika kesulitan-kesulitan yang dialaminya selama syuting Legend Of The Blue Sea akan dijadikan sebagai kenangan untuknya.

“Aku memang mengalami kesulitan saat syuting, tapi itu akan tetap menjadi kenanganku. Terima kasih untuk para kru yang membuat proses syuting menjadi aman selama 6 bulan terakhir. Thank you and I love you”.

Meski saat ini proyek dramanya telah selesai, namun Jun Ji Hyun memberikan kabar baik untuk para fansnya dengan mengatakan bahwa dirinya akan kembali dengan sebuah proyek baru entah film atau drama.

Meski belum diketahui detail tentang proyek yang akan dikerjakannya, namun para fans sudah sangat senang mendengar ucapan terima kasih dari artis cantik pemain putri duyung ini.

Baca juga : Terungkap, Bayaran Jun Ji Hyun Selama Bintangi Iklan dan Main di Lagend Of The Blue Sea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY