Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017 : Jagdish Rusak kebersamaan Anandhi dan Shiv, Anandhi Yakinkan Akan Selalu Bersama Dengan Shiv

0
1035
Sinopsis Anandhi
copyright ©Youtube/Rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017 : Jagdish Rusak kebersamaan Anandhi dan Shiv, Anandhi Yakinkan Akan Selalu Bersama Dengan Shiv

Oketekno.com – Para penggemar serial Bollywood pastinya udah nggak sabar buat mengetahui kelanjutan dari Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017 ya ? Nggak usah lama-lama, yuk kita simak !.

Sinopsis Anandhi, Shiv terlihats dih saat tak menjumpai siapapun di rumah. Kemudian ia mendapatkan telfon dari Iravati. Saat Shiv tengah mandi, ada seseorang yang mengetuk pintu. Iapun segera membukanya dan kaget saat mengetahui jika yang ada didepan rumahnya adalah Anandhi.

Anandhi yang kaget langsung membalikkan badannya. Shiv yang malu segera berganti pakaian menyuruh Anandhi untuk masuk. Anandhi masuk dan menyiapkan makanan, tak lama Shiv keluar dan mencoba makanan Anandhi. Iapun memujinya.

Keduanya makan bersama. Usai itu Shiv mendapatkan telfon. Disaat yang bersamaan seseorang memecet bel, Anandhi membukanya dan ternyata itu adalah Meenu. Meenu marah dan meminta agar Anandhi tidak lagi membawakan makanan untuk Shiv. USai itu Shiv mengantarkan Anandhi untuk pulang.

Sinopsis Anandhi
copyright ©Youtube/Rajtv

Shiv yang melihat Anandhi termenung selama perjalanan mencoba bertanya. Anandhi pun menceritakan tentang Meenu yang sepertinya tidak suka padanya. Namun Shiv menenangkan Anandhi dan akan mengajaknya makan malam setelah menikah. Anandhipun tersenyum.

Keesokannya Anandhi mendapatkan bunga dan surat dari Shiv. Shiv menuliskan pesan agar Anandhi bisa selalu menghabiskan waktu bersamanya. Di sisi lain Shiv tengah mendapat laporan dari Narayan tentang kebaikan Jagdish, Shiv pun akhirnya memberikan promotor berupa sebuah proyek.

Saat makan siang, Jagdish memberikan pujian pada masakan Anandhi yang dibawakannya untuk Shiv. Anandhipun menceritakan tentang Jagdish pada Kalyani. Usai itu Jagdish pergi menemui Shiv dan berencana mendatangkan masalah untuk Shiv engan mengubah beberapa filenya.

Saat Shiv dan Anandhi tengah bersama, Jagdish terus saja menganggau mereka. Shiv merasa kesal, namun Anandhi menenangkannya dan mengatakan bahwa ia akan berusaha membuat Shiv percaya bahwa diirnya akan selalu bersama dnegan Shiv.

Di sisi lain Jagdish berada di rumah sakit dan ingin membuat semua orag terkesan saat ada wabah penyakit yang menyerang warga.

Lalu, apakah Shiv berhasil balas dendam pada Anandhi, jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017 ya !.

Baca juga: Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini JUmat 3 Februari 2017 : Anandhi Berikan Hukuman pada Jagdish dan Yakinkan Shiv Yang Cemburu Padanya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY