Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 : Jagdish Pura-Pura Amnesia Dan Anggap Anandhi Istrinya, Shiv Ancam Jagdish

0
1295
Sinopsis Anandhi
Copyright ©india-forums

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 : Jagdish Pura-Pura Amnesia Dan Anggap Anandhi Istrinya, Shiv Ancam Jagdish

Oketekno.com – Para penggemar serial India ANTV pastinya udah pada penasaran bukan dengan kelanjutan dari Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 ? Tenang, yuk kita simak !.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017, Jagdish terus-menerus memanggil-manggil nama Anandhi. Anandhi dan Shiv mendengarnya. Mereka tidak tahu jika Jagdish pura-pura lupa ingatan. Bahkan kini Jagdish menganggap jika Anandhi masih menjadi istrinya. Hal itu membuat Shiv merasa kesal kepada Jagdish.

Kemudian Anandhi diminta oleh Jagdish untuk memijat kepalanya. Anandhipun memijat kepada Jagdish dan melihat Shiv. Kemudian tak lama Lal Singh datang. Lal meminta bantuan pada Anandhi untuk berpura-pura menerima Jagdish.

Di sisi lain Bhairon tengah kawatir saat mengetahui jika Anandhi menerima Jagdish lagi hanya karena Jagdish telah membantu orang desa. Shiv sendiri merasa bingung dengan apa yang terjadi. Usai itu, saat tidur Shiv bermimpi buruk melihat Jagdish dan Anandhi bersama-sama.

Sinopsis Anandhi
copyright ©Youtube/Rajtv

Anandhi sendiri tertidur sat menjaga Jagdish. Kemudian Jagdish bangun dan mencari perhatian Anandhi untuk memanfaatkan keadaan yang ada. Melihat Nandhu datang Jagdishpun menyusun rencana dan meminta kapada Nandhu untuk mengatakan kapada Anandhi agar tidak menikah dengan Shiv.

Anandhi dan Shiv sendiri sedang mengobrol di bawah pohon. Anandhi nampak sedih, kemudian Shiv menenangkannya. Ia juga berusaha menghibur Anandhi agar bisa tersenyum dan meyakinkan jika semuanya akan baik-baik saja.

Jagdish telah berada di rumah Singh Kalyani pun meminta Anandhi untuk pulang. Jagdish pun meminta agar Anandhi menemaninya ke kamar mandi, kemudian dengan sigap Shiv yang mengantar Jagdish ke kamar mandi.

Usai itu Anandhi dan Shiv bertemu dengan Nandhu. Nandhu pun mengatakan apa yang diperintahkan oleh kakanya dan membuat semua orang marah. Saat Nandhu menceritakan semuanya kepada Jagdish, tba-tiba Shiv masuk.

Di sisi lain Meenu marah mengetahui jika Anandhi disuruh pura-pura menjadi istri Jagdish, namun Kalyani malah membela Jagdish. Kemudian malamnya, ketika Anandhi melakukan aarti Jagdish malah menyerobot posisi yang harusnya diisi oleh Shiv. Shiv pun mengancam Jagdish.

Penasaran dengan kelanjutannya, jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 ya !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017 : Jagdish Rusak kebersamaan Anandhi dan Shiv, Anandhi Yakinkan Akan Selalu Bersama Dengan Shiv

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY