Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 : Geet dan Maan Makan Bersama, Shasha Tuduh Geet Lupakan Jadwal Maan

0
11018
Sinopsis Geet
copyright ©viratusinopsis

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 : Geet dan Maan Makan Bersama, Shasha Tuduh Geet Lupakan Jadwal Maan

Oketekno.com – Para penggemar serial Bollywood tentunya sudah penasaran ya dengan kelanjutan kisah dari Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 ? Tenang guys, udah kita siapin nih detailnya buat kalian. Yuk kita simak !.

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017, Maan teringat akan perkataan sang manajer tentang dhaaba, hal itu emmbuatnya tersenyum sendiri. Geet melihatnya dan merasa aneh. Geet pun bertanya-tanya tentang sikap Maan yang tersenyum sendiri. Ia menduga jika kemungkinan besar Maan tengah memikirkan kemarahan manager pada dirinya.

Kemudian Maan menjawab jika ia tengah mengingat ucapan sang manajer kepadanya. Geet pun menimpali dan menjelaskan jika makanan dhaaba yang paling baik sedangkan makanan saat dipesta tersebut tidaklah enak.

Akhirnya Maan ditantang oleh Geet untuk pergi menjajal makanan di dhaaba. Maan terlihat tidak mau, bahkan ia kembali memberikan tantangan pada MK. Maan pun bertanya apakah MK takut datang kesana.

Sinopsis Geet
copyright ©hotstar

Tak inin diremehkan, MK pun segera berjalan ke dhaaba, hal itu membuat Maan khawatir, Bahkan ia kerap melihat kesana kemari. Geet sendiri tengah mengikuti dari belakang. Tak lama Maan diberi sinyal oleh Geet untuk segera duduk.

USai itu pelayan datang dan bertanya tentang menu yang dipesan MK. Kemduain MK bertanya tentang daftar menu. Geet hanya tersenyum kemudian langsung memesankan makanan yang banyak untuknya.

Melihat banyaknya makanan yang dipesan Geet membuat MK terkejut, bahkan Maan juga mengatakan jika ia tidak ingin membuang-buang makanan.

Keesokan harinya Adi mendapatkan ucapan selamat dari Shasha dan Tasha. Kemduain Shasha memperingatkan Geet yang tidak mengingatkan Maan bahwa hari ini ada pertemuan. Geet membantahnya dan mengatakan jika ia sudah emncatat semuanya.

Geet segera menghubungi Maan dan menanyakan keberadaan Maan. Maan malah diam dan memikirkan cara untuk bertemu Geet ketika berada di kantor. Usai itu Maan menutup telfon dari Geet.

Penasaran dengan kelanjutannya, ikuti terus ya Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 !.

Baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017 : Maan Paksa Geet Makan Siang Dengannya, Geet Ancam Shasha Yang Meledeknya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY