Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 : Maan Marah, Shasha Tuduh Geet Yang Bertanggung Jawab Atas Berubahnya Konsep Pesta Perayaan Proyek

0
1318
Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 : Maan Marah, Shasha Tuduh Geet Yang Bertanggung Jawab Atas Berubahnya Konsep Pesta Perayaan Proyek

Oketekno.com – Para penggemar serial India pastinya ingin tahu bukan kelanjutan dari Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 ? Tenang guys, udah kita siapin nih, yuk kita simak rangkumannya dibawah ini !.

Sinopsis Geet, Saat akan membuka pintu, tanpa sengaja Geet menabrak Maan. Kemudian Geet mengajak Maan berbicara. Maan sendiri tengah berusaha untuk cuek dan tidak melihat ke arah Geet.  Usai itu Geet emberitahu kepada Maan bahwa Maan sudah ditunggu oleh tuan Copra. Maan pun segera bergegas dan diam ketika mengetahui bahwa Geet mengikutinya.

Usai itu di dalam ruangan Maan terlihat marah dan langsung membanting pintu ketika Geet bertanya tentang Mr. Copra. Hal itu membuat Geet merasa bingung. Usai itu Maan dan Mr Copra bertemu.

Mr. Copra berusaha mengajak bicara namun Maan terlihat tidak menggubrisnya. Maan malah mengatakan jika Geet harus menyetujuinya setelah menerima undangan tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Di sisi lain Maan memutuskan untuk memberikan proyek tersebut pada Shasha dan bukan pada Geet. Maan juga meminta agar Shasha bisa bertanggung jawab pada proyek tersebut. Kemudian Maan memberikan tanggung jawab akan pesta peluncuran kepada Geet. Hal ini dilakukan lantaran Maan ingin menjauh dari Geet.

Untuk membuat rencananya berjalan dengan lancar, Geet pun bangun pagi-pagi sekali karena ia dan Maan akan membuat pesta peluncuran proyek. Namun Maan malah marah ketika masuk ke aula pesta dan melihat semua pegawainya mengenakan pakaian India.

Tak lama Shasha datang dan bertanya tentang apa yang terjadi, lalu Shasha dengan enteng menjawab jika Geetlah yang bertanggung jawab mengubah konsep pesta tersebut.

Maan marah pada Geet, namun Geet malah meminta Maan untuk melakukannya dengan caranya sendiri jika tidak suka, pasalnya ia sudah bekerja dengan caranya sendiri. Geet dan Maan terus bertengkar, akhirnya Maan meminta Geet meninggalkan pekerjaannya. Geet pun mengaku jika ia tidak ingin bekerja dengan Maan.

Ikuti trus kelanjutan Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 ya guys !.

Baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 : Geet dan Maan Makan Bersama, Shasha Tuduh Geet Lupakan Jadwal Maan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY