Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 : Jagdish Akui Sudah Ingat Semuanya, Shiv Temui Anandhi Untuk Nyatakan Cinta

0
459
Sinopsis Anandhi
Copyright ©Youtube/RajTv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 : Jagdish Akui Sudah Ingat Semuanya, Shiv Temui Anandhi Untuk Nyatakan Cinta

Oketekno.com – Hello para pecinta serial India, yuk kita cari tahu cerita lengkap tentang Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017. Pada penasaran bukan ? Yuk intip dibawha ini !.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017, Shiv ingin mengatakan cintanya pada Anandhi lewat telfon, namun ia kemudian memutuskan untuk pergi ke rumah Kalyani dan menyatakannya secara langsung.

Disana Kalyani minta maaf pada Shiv atas kejadian di puja, Shiv tidak mempermasalahkannya dan segera menemui Anandhi.

Namun ungkapan cintanya sirna usai melihat Anandhi. Usai itu Nandhu datang dan menggoda Shiv, Jagdish pun memperingatkan Nandhu bahwa Shiv bisa menghukum siapa saja yang nakal. Kata-kata itu membuat Shiv curiga, pasalnya dokter mengatakan jika Jagdish tengah Amnesia namun Jagdish ingat apa yang dikatakannya beberapa waktu lalu.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Youtube/RajTv

Jagdish langsung menyadari hal itu dan kembali membuat drama agar orang-orang tidak curiga. Ia mengatakan jika ingatannya sudah pulih dan akan segera meninggalkan rumah.  Bhairon pun curiga jika Jagdish memiliki rencana dibalik semua ini. Jagdish langsung terkejut, ternyata ayahnya tahu bahwa ia pura-pura amnesia.

Anandhi mencegah Jagdish pergi dan berkata bahwa demi keluarga Singh, maka ia bersedia memaafkan Jagdish. Jagdish sedih dan teringat kenangannya bersama Anandhi. Bahkan Jagdish ingin bisa bersama lagi dengan Anandhi.

Bhairon sendiri memegang teguh janjinya untuk tidak membiarkan Jagdish tinggal di rumah keluarga Singh. Jagdish pun mulai menyadari tujuan balas dendamnya.

Shib datang dan Kalyani memanggil Anandhi untuk segera turun. Jagdish menghentikan Anandhi karena ada sesuatu yang akan ia katakan.  Namun Anandhi meninggalkan Jagdish dan segera menemui Shiv. Shiv menyampaikan jika menteri akan segera datang.

Usai itu Kalyani kaget dengan kedatangan beberapa orang. Kemudian ia mendapatkan telfon dari Anandhi yang mengatakan bahwa pak menteri akan datang ke rumah keluarga Singh. Usai itu Anandhi, Shiv beserta Singh datang. Pak menteri pun memberikan pujian kapada Shiv dan Anandhi.

Jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 ya !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2017 : Jagdish Pura-Pura Amnesia Dan Anggap Anandhi Istrinya, Shiv Ancam Jagdish

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY