Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 : Geet Bongkar Kehamilannya Pada Pamannya, Maan Menyesal Telah Pecat Geet

0
2043
Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 : Geet Bongkar Kehamilannya Pada Pamannya, Maan Menyesal Telah Pecat Geet

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar serial India, pastinya penasaran bukan dengan kelanjutan dari Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 ? tenang guys, udah kita siapin nih buat kalian. Yuk kita simak !.

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017, Geet meninggalkan Maan dan berjalan tanpa menggunakan sepatu kemudian Maan menghentikannya. Geet merasa senang dan mengira Maan menghentikan dirinya yang akan pergi dari Maan. Ternyata Maan hanya menanyakan sepatu Geet.

Geet sendiri tidak menyadari jika dari tadi ia tidak menggunakan sepatu. Kemudian Maan melihat sepatu jatuh dan berpikir jika itu milik Geet. Geet langsung pergi, namun ia tidak sengaja bertabrakan dengan orang yang tengah membawa kalung bunga.

Tak terima dengan itu, Geet langsung melemparkan kalung bunga itu hingga masuk tepat di leher Maan yang ada di belakangnya. Geet menghadap ke belakang dan kaget. Melihat ekspresi Maan, Geet langsung berlari dan tanpa sengaja seorang nenek.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Geet tidak tahu bahwa nenek yang ditabraknya sebenarnya adalah neneknya Maan. Kemudian nenek meminta Geet untuk menunjukkan kekesalannya.

Di sisi lain Maan mendapatkan pujian dari Mr Copra. Mr Copra sangat menyukai dekorasi pesta, kemudian Maan menyadari jika kesuksesan yang diperolehnya tersebut berkat Geet. Kemudian Maan segera pergi ke kantor menemui Geet.

Ia merasa menyesal sudah marah-marah tidak jelas kepada Geet. Usai itu Maan masuk ruangan Geet dan kaget melihat kaki Geet terluka. Usai itu Geet kembali ke rumah. Melihat kakinya yang terluka, Pinky dan ayahpun menanyai Geet.

Usai itu seorang dokter datang. Geet pun mengatakan kepada pamannya bahwa ia sangat takut untuk menceritakan yang sebenarnya. Namun pada akhirnya Geet membongkar kebenaran dirinya bahwa ia tengah hamil.

Kemudian Dokter tersebut menjelaskan sesuatu yang buruk kepada Geet, sayangnya hal itu dicegah oleh Paman. Kemudian Paman langsung menenangkan Geet usai sang dokter pergi dari rumahnya.

Penasaran dengan kelanjutannya, jangan lupa ikuti terus Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 ya !.

Baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 : Maan Marah, Shasha Tuduh Geet Yang Bertanggung Jawab Atas Berubahnya Konsep Pesta Perayaan Proyek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY