Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 : Shiv Batalkan Pernikahannya Dengan Anandhi Karena Pengaruh Jagdish

0
1039
Sinopsis Anandhi
Copyright ©Youtube/RajTv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 : Shiv Batalkan Pernikahannya Dengan Anandhi Karena Pengaruh Jagdish

Oketekno.com – Udah pada nggak sabar ya buat tahu kelanjutan cerita Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 ? Tenang, yuk kita simak dibawah ini !.

Sinopsis Anandhi, Jagdish menangis di kamar, Kalyani datang dan mencari tahu apa yang terjadi. Kemudian Jagdish meminta kepada Kalyani agar menyatukan dirinya dan Anandhi lagi. Kemudian Kalyani menuju kamar Anandhi.

Disana Anandhi tengah bahagia menceritakan pada Kalyani jika pernikahannya dengan Shiv akan menjadi hal yang positif bagi Jaitsar. Namun Kalyani malah meminta agar Anandhi kembali menjadi istri Jagdish.

Sontak hal itu membuat Anandhi terkejut. Bahkan Bhairon yang kala itu datang langsung marah mendengar ucapan Kalyani. Usai itu Jagdish menuju ke kamar Kalyani untuk mendengar penjelasan.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Youtube/RajTv

Tak lama Bhairon datang dan membicarakan tentang upacara undangan pernikahan Shiv dan Anandhi pada Kalyani. Hal itu membuat Jagdish marah. Di sisi lain Shiv tengah digoda oleh Mahes di rumahnya akan ungkapan cinta Shiv pada Anandhi.

Esoknya keluarga Anandhi dan Shiv sama-sama pergi ke kuil. Mahes pun berencana untuk membuat Anandhi dan Shiv bisa pergi bersama. Akhirnya Mahes membuat Shiv dan Anandhi menaiki motor berdua.

DI rumah Jagdish melihat koper milik Anandhi yang ternyata isinya adalah masalalu Anandhi dan dirinya. Akhirnya Jagdish menyusun rencana.

Shiv menaiki motor dan membawa Anandhi ke rumahnya. Shiv memberanikan diri untuk mengungkapkan cintanya pada Anandhi hingga membuat Anandi terkejut. Shiv juga memberikan sepasang gelang kaki untuk Anandhi.

Kemudian Shiv melamar Anandhi dan secara langsung Anandhi mengatakan ia mau menikah dengan Shiv. Ketika akan pulang, Jagdish menghentikan Shiv. Jagdish meminta agar Shiv memberikan Anandhi kepadanya.

Jagdish juga menunjukkan beberapa barang lama milik Anandhi dan mengatakan jika Anandhi masih mencintainya. Jagdish meminta pada Shiv agar membatalkan pernikahannya. Jagdish semkain mempengaruhi Shiv dengan mengatakan jika Kalyani sempat meminta pada Anandhi agar kembali kepadanya.

Shiv terus saja memikirkan perkataan Jagdish, ia pun teringat wajah sedih Anandhi saat bertunangan dengannya. Keesokan harnya Shiv dan keluarga datang ke rumah Singh, disana Shiv mengatakan ingin membatalkan pernikahannya. Hal itu membuat Anandhi kecewa.

Jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 ya !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 : Jagdish Akui Sudah Ingat Semuanya, Shiv Temui Anandhi Untuk Nyatakan Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY