Mengintip Perubahan Tubuh Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’, Berawal Dari Buncit Sampai Jadi Kekar!

0
1434
Karan Patel
Copyright ©instagram/karan9198

Mengintip Perubahan Tubuh Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’, Berawal Dari Buncit Sampai Jadi Kekar!

Oketekno.com – Terlibat sebagai pemain uatam dalam serial India bertajuk Mohabbatein membuat sosok Karan Patel menjadi idola baru di kalangan para pecinta serial Bollywood. Wajah tampan nan macho yang dimilikinya berhasil menghipnotis para kaum hawa lewat perannya sebagai Raman.

Namun siapa yang menyangka jika dibalik pesonanya sebagai aktor, ternyata lawan main Divyanka Tripathi ini semakin lama terlihat semakin berisi. Bahkan kini tubuh atletis yang dimilikinya membuatnya terlihat seperti pria yang seksi.

Selain itu, perubahan bentuk tubuhnya dari yang biasa saja hingga yang berisi juga diabadikan oleh aktor India ini. Lewat media sosial, ia terlihat menggabungkan fotonya dalam sebuah kolase, sehingga dapat terlihat penampilannya yang sebelum dan sesudah berolahraga.

Nampak dibagian kiri tubuhnya yang masih biasa saja dengan perut buncit, sedangkan di sebelah kanan ia nampak sedang memamerkan tubuhnya yang terlihat kuat, kekar dan berotot.

Karan Patel
Copyright ©instagram/karan9198

Ternyata perubahan tubuh milik Karan Patel yang menjadi lebih kekar ini merupakan hasil dari bantuan Alygoni dan juga seseorang bernama Rocky. Hal ini tertera jelas dalam keterangan yang ditulisnya dalam kolom caption akun Instagram miliknya.

“Keras bekerja hingga bekerja keras. Terimakasih @rocky_bodytrasformer dan Alygoni saudaraku”, tulis pemain Raman di Mohabbatein ini.

Saat pemotretan dulu, pria kelahiran 23 November 1983 ini begitu malu dan tidak ingin memamerkan tubuhnya. Namun usai itu ia mulai rajin berolahraga dan membentuk tubuhnya, hal ini berkat pengaruh yang diberikan oleh Aly Goni. Yakni lawan mainnya di Mohabbatein yang berperan sebagai Romi.

Sudah tak lagi sungkan, kini akun Instagram milik milik pria kelahiran Kolkatta India ini sudah terposting beberapa foto dirinya yang sedang memamerkan tubuh indahnya di depan kamera.

Mengenai keterlibatannya di serial bernama asli Yeh Hai Mohabbatein, sempat terdengar kabar jika Karan Patel ingin hengkang dari serial yang telah membesarkan namanya. Namun dikonfirmasi jika hal itu urung dilakukannya lantaran banyaknya penonton yang memberikan dukungan kepadanya.

Baca juga : Karan Patel ‘Raman’ Akan Tinggalkan Mohabbatein?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY