Momen Menegangkan Ketika Verrell Bramasta Berhasil Selamatkan Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

0
423
Anak Sekolahan
Copyright ©ShowBiz

Momen Menegangkan Ketika Verrell Bramasta Berhasil Selamatkan Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Oketekno.com – Serial sinetron remaja Anak Sekolahan setiap harinya selalu hadir dengan berbagai kisah mengejutkan. Romansa kisah cinta Bintang, Cinta, dan Pandu, serta drama kekejaman Indah beserta kelauarganya selalu berhasil membuat penontonnya geram, penasaran, dan juga bahagia seketika. Sinetron yang dibintangi oleh sederet bintang muda ibukota ini memang banjir komentar positif dari penikmat sinetron Indonesia.

Kisah Anak Sekolahan dibuat heboh dengan drama penculikan yang salah alamat. Indah si Antagonis berusaha mencelakai Kasih dengan menculiknya, rupanya tidak berjalan mulus. Sekelompok penjahat bayaran Indah malah menculik Cinta, dan mengikat gadis cantik ini di pohon. Kasih pun tak tinggal diam, ia melaporkan kejadian ini ke kantor polisi dan mampu membuat Indah panik tak kepalang.

Anak Sekolahan
Copyright ©Vidio

Cinta yang malang diikat oleh sekelompok penjahat. Malangnya, muncul seekor ular berbisa yang hendak menyerang cinta. Tentu, scene ini sangat mengejutkan penggemar sinetron Anak Sekolahan dan pasti khawatir akan keselamatan cinta. Beruntung, Bintang, pemuda tampan yang diperankan oleh Varrel Bramastya segera tersadar dari pingsannya dan lantas terpikir akan cinta. Ia bahkan rela sempoyongan kabur dari rumah sakit untuk mencari cinta.

Copyright ©Vidio
Copyright ©Vidio

Rupanya, firasat buruk Bintang akan keselamatan gadis yang dicintainya benar. Ia mendapati cinta tengah dalam bahaya. Ia pun berusaha menyelamatkannya. Walaupun Bintang harus menahan sakit karena belum sembuh total dari lukanya, ia tetap sigap untuk menolong cinta. Aksi heroik Bintang tentu mampu membuat penggemar anak sekolahan mabuk kepayang. Aktor tampan ini terlihat memukau ketika beradu peran dengan si cantik mantan kekasih Stefan William ini.

Drama penyelamatan Bintang kepada Cinta berlanjut. Ular berbisa yang siap mematok cinta berada semakin dekat dengan Cinta. Bintang pun cemas. Cinta hanya bisa pasrah dengan keadaan yang menimpa dirinya. Dan tentu berharap ada keajaiban untuknya.

Lalu bagaimanakah kisah Anak Sekolahan selanjtnya? Apakah Bintang mampu menyelamatkan cinta? Atau malah ia yang akan terluka karena ular berbisa tersebut? Kita nantikan jam tayangnya. Tetap setia di depan SCTV pukul 16.30 ya.

Baca juga : Verrel Bramasta dan Rizky Nazar Akan Sadar Berbagi Ayah dalam Sinetron Anak Sekolahan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY