Peringati Hari Air Sedunia, Lee Min Ho Berikan Sumbangan Dana Hingga Rp 200 Juta!

0
352
Copyright ┬ęPinterest

Peringati Hari Air Sedunia, Lee Min Ho Berikan Sumbangan Dana Hingga Rp 200 Juta!

Oketekno.comLee Min Ho merupakan satu dari sekian aktor asal Korea yang mempunyai paras tampan. Tak heran jika paras tampannya ini membuat para penggemarnya jatuh cinta. Tak hanya tampangnya saja yang membuat para penggemarnya jatuh cinta, melainkan juga kebaikan hati Min Ho.

Dilansir dari sumber allkpop, kekasih dari Suzy Miss A tersebut memberikan sumbangan dana kepada salah satu organisasi yang berada dibawah naungan PBB, UNICEF untuk memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2017 mendatang.

Tak main-main, aktor berusia 29 tahun ini menyumbangkan uang dengan jumlah nominal yang cukup fantastis. Jumlah total sumbangan yang ia berikan kepada UNICEF untuk memperingati Hari Air Sedunia tersebut yaitu sebesar Rp 289,2 juta atau Rp 200 juta.

Sejak tahun 2009 silam, Lee Min Ho memang turut berkontribusi menyumbangkan sejumlah pendapatannya untuk kebutuhan air dan pengobatan darurat anak-anak di seluruh dunia. Untuk itu, UNICEF memasukkan sang aktor kedalam UNICEF Honors Club.

Lee Min Ho
Copyright ┬ęSBS

Selama berkarier di dunia hiburan, Lee Min Ho memang dikenal sebagai aktor yang berhati mulia. Selain itu, ia juga dikenal dekat dengan para penggemarnya. Terbukti, ia selalu punya cara tersendiri untuk membuat para penggemarnya jatuh hati.

Seperti yang ia lakukan saat dirinya berkunjung ke Thailand beberapa waktu lalu. Usai merampungkan kunjungannya di Negeri Gajah Putih tersebut, Min Ho kembali ke Korea. Saat berada di bandara Suvarnabhumi Airport, ia terlihat memperhatikan seorang fans yang terjatuh di depannya.

Kala itu, memang banyak fans yang menunggu Min Ho di bandara tersebut. Meski penjagaannya sudah diperketat, namun masih tetap ada saja para fans yang berusaha ingin mendekati sang aktor. Tak ayal, mereka pun berdesak-desakan hingga akhirnya ada seorang fans yang terjatuh.

Saat pengawal memintanya untuk tetap berjalan dan meninggalkan kerumunan para fansnya, Lee Min Ho tetap bersikeras untuk berhenti. Ia hanya ingin memastikan fans yang terjatuh tersebut bisa berdiri dan baru ia melanjutkan jalannya.

Baca juga

Comeback Nyanyi Lagi, Lee Min Ho Pastikan Segera Rilis Single Album Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY