Serial ‘Archana Mencari Cinta’ Mendadak Berhenti Tayang Usai Munculnya ‘Dev dan Sona’, Begini Penjelasan Pihak ANTV!

0
1646
Archana Mencari Cinta dan Dev dan Sona
Copyright © foto Archana Mencari Cinta dan Dev dan Sona

Serial ‘Archana Mencari Cinta’ Mendadak Berhenti Tayang Usai Munculnya ‘Dev dan Sona’, Begini Penjelasan Pihak ANTV!

Oketekno.com – Semakin gencar menyuguhkan tayangan serial India, ANTV kembali menayangan serial India terbaru bertajuk Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi  atau yang lebih dikenal dengan serial Dev dan Sona pada Selasa (7/3/2017) lalu. Sebelum tayang perdana, serial yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes ini memang cukup dinantikan para penggemarnya.

Tak heran jika hal ini menjadi kabar yang cukup membahagiakan bagi para pemirsa setia ANTV terutama para penggemar pemeran Dev (Shaheer Sheikh). Namun disatu sisi, stasiun televisi ANTV terpaksa harus menghentikan penayangan serial lainnya yang masih tayang.

Serial yang terpaksa dihentikan yakni serial Pavitra Rishta atau yang lebih dikenal dengan serial Archana Mencari Cinta. Tak ayal, berhentinya penayangan serial tersebut menuai beragam protes dari para netizen khususnya para penggemar serial India tersebut.

Tak sedikit yang bertanya-tanya kenapa serial Archana Mencari Cinta mendadak dihentikan penanyangannya. Apalagi, serial ini sudah melekat dihati para penggemarnya. “Pak @otis_hahijary Kapan archana tayang lagi? Jgn maen di cut gitu dong. Film yg bagus malah di cut. Mana jam tayang cuma 30 menit iklan nya ga ada abis nya,” komentar salah seorang netizen.

Archana Mencari Cinta
Copyright ©Instagram

Mendapati banyaknya pertanyaan dari para netizen, Otis Hahijari selaku Direktur Operation ANTV menjawab pertanyaan dan rasa kecewa dari para penggemar. Ia menuturkan jika serial Archana Mencari Cinta hanya di berhentikan untuk sementara waktu dan ia berjanji akan kembali menayangkan kelanjutan episodenya pada season 2.

“Nggak dicut. Masih akan lanjut terus. Tunggu tanggal main & kejutannya ya,” jawab Otis Hahijari menanggapi komentar dari salah seorang netizen yang merasa kecewa dengan berhentinya serial kesayangannya.

Meski demikian, belakangan ini beredar kabar bahagia dari dunia pertelevisian Tanah Air. Bagaimana tidak, TvOne yang identik dengan televisi yang memberikan tayangan berita kini banting setir dengan menanyangkan serial India, yang sebelumnya sempat tayang di ANTV.

Dilansir dari akun Twitter resmi milik ANTV, TvOne dalam waktu dekat akan menanyangkan 2 serial India dan 2 serial Turki. Keempat serial tersebut diantaranya, yakni Archana Mencari Cinta, Lonceng Cinta, Efsun & Bahar, dan juga Antara Nur & Dia Episode 2. Rencananya, serial ini akan tayang pada April mendatang.

Baca juga

Kabar Gembira, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ dan ‘Lonceng Cinta’ Season 2 Segera di TvOne!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY