Kisah Asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Memanas di Anak Sekolahan!

0
1893
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright ©hot.detik

Kisah Asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Memanas di Anak Sekolahan!

Oketekno.com – Empat sinetron terbaru garapan SinemArt di SCTV memang sukses mendapat tanggapan yang positif dari para pecinta sinetron Tanah Air. Bagaimana tidak, empat sinetron ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik untuk disimak. Salah satunya yakni sinetron Anak Sekolahan.

Kelanjutan cerita dalam sinetron ini berjalan semakin seru dari hari ke hari. Begitu pula dengan konflik yang menyelimuti kisah cinta antara karakter diperankan oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dalam sinetron terbaru SCTV ini.

Bintang (Verrell Bramasta) diceritakan jatuh cinta kepada sosok Cinta (Natasha Wilona). Bintang tak jarang menunjukkan perhatiannya kepada Cinta. Seiring waktu berjalan, Cinta pun merasakan benih-benih asmaranya tumbuh kepada Bintang.

Namun perjalanan mereka dihadapkan dengan beragam masalah. Terlebih, adik Cinta, Indah (Megan Domani), juga menyukai Bintang. Saking cintanya, Indah rela melakukan segala macam cara untuk memisahkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright ©hot.detik

Konflik percintaan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu ditambah dengan ibunda Bintang, Dona (Ine Dewi) yang tidak menyukai Cinta. Seperti yang diketahui, Cinta adalah gadis kampung yang pergi ke Kota untuk menemui ibu dan adiknya, Tiara (Nova Soraya) dan Indah (Megan Domani).

Pada saat Bintang tengah merayakan ulang tahun ke-17 bersama teman-teman dan kerabat dekatnya, ibunda Bintang mengumumkan di depan banyak orang bahwa Bintang akan bertunangan dengan Indah. Tak heran hal tersebut sontak membuat Bintang marah kepada orangtuanya.

Mendengar kabar tersebut, tak heran jika Bintang jelas menolak secara mentah-mentah pertunangannya dengan Indah. Pasalnya, selama ini hati dan perasaannya hanya tertuju untuk Cinta bukan Indah.

Namun sang ayah meminta kepada Bintang untuk menyetujui pertunangannya dengan Indah agar tidak menjatuhkan nama baik keluarga. Dihimpit oleh berbagai masalah, Cinta tak berdaya dan mencoba menerima kenyataan. Meski dalam hati, ia begitu sedih lantaran Bintang dan Indah dijodohkan.

Nah, lantas akankah cinta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bersatu ? Simak terus kelanjutan ceritanya hanya di sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 hanya di SCTV ‘Selalu Teristimewa’.

Baca juga

Tampil Cantik Saat Sesi Pemotretan, Natasha Wilona Dipuji Bak Artis Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY