Inikah Alasan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Enggan Jalin Hubungan Asmara?

0
8570
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright ©hot.detik

Inikah Alasan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Enggan Jalin Hubungan Asmara?

Oketekno.com – Meski rating sinetron Anak Sekolahan SCTV terus mengalami penurunan dari hari ke hari, namun isu kedekatan antara dua pemain utamanya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, masih santer terdengar hingga sekarang.

Tak tanggung-tanggung, di media sosial saat ini justru semakin ramai membicarakan terkait gosip terkait kalau Verrell dan Wilona sudah memiliki hubungan yang khusus. Para penggemar pun semakin penasaran dengan hubungan mantan kekasih Stefan William ini dengan Verrell.

Para penggemar mengaku penasaran dengan hubungan Wilona dan Verrel lantaran mereka tetap saja terlihat sangat kompak dan juga akrab saat mereka berada di lokasi syuting, meskipun tak jarang keduanya kerap membantah jika ada pertanyaan tentang hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan awak media beberapa waktu lalu, Wilona menuturkan jika dirinya dan putra sulung Venna Melinda itu, bisa terlihat sangat akrab dan juga kompak lantaran mereka sudah mengenal cukup lama.

Dilansir dari Tabloid Bintang belum lama ini, Natasha Wilona menuturkan jika dirinya dan Verrell Bramasta sudah berteman sejak tiga tahun silam. “Lebih tepatnya begini, aku sama Verrell sudah berteman sekitar tiga tahun,” tuturnya.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright©Instagram/bramastavrl

Tak sekedar mengenal dan mempunyai hubungan pertemanan yang baik, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bahkan kerap terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Bahkan mereka sempat dipasangkan sebagai pasangan kekasih dalam satu judul sinetron, namun batal ditayangkan.

Rasa kecewa para penggemar seolah terobati berkat tayangnya sinetron Anak Sekolahan. “Sudah pernah main sinetron bareng. Mungkin ini bisa disebut proyek kita yang tertunda, karena awal-awal dipasangin berdua tapi nggak kesampaian,” lanjutnya.

Dengan latar belakang pertemanan yang baik, Wilona dan Verrell pun sudah mengenal dan saling mendukung karir masing-masing. Ketika ditanya lebih lanjut tentang kriteria cowok idamannya, gadis 18 tahun ini mengungkapkan jika dirinya ingin punya pacar yang baik dan penyanyang.

Selain itu, pemeran Cinta dalam sinetron Anak Sekolahan ini juga ingin punya kekasih yang agamanya kuat. Mendapati ucapan Wilona yang menyebut agama sebagai kriteria pria idamannya, bisa saja Verrell Bramasta tak masuk salah satu kriterianya.

Seperti yang diketahui bersama, Verrell Bramasta adalah seorang muslim. Sementara Natasha Wilona adalah penganut agama Kristen Protestan.

Baca juga

Innalillahi, Natasha Wilona Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai Dua di Sinetron Anak Sekolahan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY