Syuting Drama Bareng Lee Jong Suk, Rambut Pendek Suzy Miss A Bikin Fans Tak Kenal!

0
4187
suzy miss a
Copyright ©Wowkeren

Syuting Drama Bareng Lee Jong Suk, Rambut Pendek Suzy Miss A Bikin Fans Tak Kenal!

Oketekno.com – Sibuk menjalani syutting sebagai Nam Hong Ju, memang Suzy Miss A tak didapuk menjadi karakter wanita cantik. Nam Jong Hu justru merupakan sosok wanita cupu dan kuper lengkap dengan kacamata dan rambut berponinya. Totalitas akting Suzzy Miss A bahkan hingga artis cantik ini rela memotong rambut panjang indahnya.

Suzy Miss A memang tak pernah terlihat tampil tanpa rambut panjangnya. Ia bahkan selalu tampil anggun dengan rambut panjangnya yang terurai. Namun pemandangan berbeda tampak pada unggahan foto pemilik akun @RzZeid yang mengunggah foto sang artis tengah beradu peran dengan Lee Jong Suk dalam sebuah scene drama terbaru mereka.

suzy miss a
Copyright ©Spirit

Dalam foto tersebut terlihat Suzy dan Lee Jong Suk tengah duduk berhadapan di sebuah villa. Sementara Lee Jong Suk tampil gagah dengan jas hitamnya, Suzy justru terlihat tampil dengan rambut pendeknya, hampir menyerupai rambut UI.

Masih belum diketahui apakah foto tersebut asli foto Suzy dengan rambut barunya, ataukah hanya rekayasa agar dirinya semakin total memerankan karakter cewek cupu. Jelas foto tersebut mengundang reaksi penasaran nitizen terkait penampilan baru kekasih Lee Min Ho itu.

suzy miss a
Copyright ©Wowkeren

Suzy Miss A dan Lee Jong Suk memang saat ini tengah menggarap serial drama korea terbaru mereka. Seliar drama bertajuk While You Were Sleeping ini menceritakan kisah gadis cupu Nam Jong Hu yang memiliki kemampuan melihat masa depan melalui mimpi. Namun bukannya bahagia, Nam justru banyak tertimpa kemalangan lantaran kelebihannya ini. Lalu kemudian si cupu Nam bertemu dengak jaksa yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan kemudian mereka saling jatuh cinta.

Serial drama yang akan tayang pada bulan September nanti rencananya kan tayang setiap hari Rabu dan  Kamis di serial TV SBS. Tentu perpaduan Suzy Miss A dan Lee Jong Suk diharap-harapkan mampu membawa cerita While You Were Sleeping semakin membekas di hati pecinta drama korea.

Baca juga: Selamat, Song Joong Ki Kembali Raih Piala dari Korean Producer Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY