Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017: Ruhi Urungkan Niatnya Hina Raman Dan Ishita Demi Ruhi ?

0
20206
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Ruhi Urungkan Niatnya Hina Raman Dan Ishita Demi Ruhi ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 232 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 232 Hari Ini di ANTV berawal dari Aditya yang merasa khawatir dengan Ruhi yang ingin bercerita tentang Raman dan Ishita di depan tamu undangan. Semua anggota keluarga Bhalla pun juga ikut cemas.

Saat Pihu datang, Ruhi melihat dan berubah pikiran untuk menghina Raman dan Ishita di depan banyak orang. Ruhi justru memuji jika Raman dan Ishita adalah pedansa terbaik. Kemudian Ruhi meminta mereka untuk menari menghibur tamu undangan.

Ishita senang saat melihat senyum Ruhi. Terlebih saat Ruhi juga tersenyum kepada Pihu. Ishita mengatakan kepada Raman jika Ruhi sangat mencintai Pihu. Hal itu lah yang membuat Ruhi tidak jadi mempermalukan mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Raman dan Ishita pun mulai menari untuk Ruhi dan tamu yang sudah hadir dalam pesta ulang tahunnnya. Keduanya membuat Ruhi paham jika mereka sangat mencintainya. Sementara Ashok dan Niddhi merasa kecewa dengan keputusan Ruhi yang tidak jadi menghina Raman dan Ishita.

Kemudian Raman dan Ishita berusaha meminta maaf kepada Ruhi di depan banyak orang. Mereka tampak meyakinkan Ruhi agar bisa kembali ke pelukan mereka lagi. Namun, Ruhi langsung pergi begitu saja.

Semua orang dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 232 Hari Ini di ANTV memberikan pujian untuk Raman dan Ishita karena berdansa dengan baik. Kemudian Ashok yang mengetahui hal itu langsung membuat rencana agar keluarga Bhalla heboh sendirinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sementara Ruhi merasa bingung dengan apa yang sudah terjadi dalam dirinya. Tak lama kemudian Aditya menghampiri Ruhi dan tersenyum. Namun, Ruhi mengatakan jika semua ini hanya demi Pihu. Aditya terus mengingatkan tentang cinta Raman dan Ishita kepada Ruhi.

Ruhi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 232 Hari Ini di ANTV puntak bisa membendung air matanya lagi. Ruhi menangis saat teringat masa lalunya dengan Ishita. Terlebih saat Ishita memberikannya kepada Niddhi. Aditya pun marah kepada Niddhi yang telah meracuni pikiran Ruhi.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017: Ruhi Tak Pedulikan Kehadiran Keluarga Bhalla Di Pesta Ulang Tahunnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY