Punya Hati Secantik Parasnya, Suzy Miss A Donasikan Uang 1 Miliyar Lebih untuk Organisasi Kesehatan!

0
106
Suzy Miss A Lagu Pretend Terbaru
Copyright ©Popcrush

Punya Hati Secantik Parasnya, Suzy Miss A Donasikan Uang 1 Miliyar Lebih untuk Organisasi Kesehatan!

oketekno.com – Banyak selebriti dunia yang kekayaannya bisa dikatakan selangit. Namun, mereka tak pernah melupkan orang yang ada dibawahnya. Karena menurut mereka saling membantu itu penting. Mengingat kesuksesannya juga karena adanya fans yang luar biasa.

Jika kita membahas tentang kekayaan dan kepopuleran selebritis dunia. Saya lebih tertarik untuk membahas artis cantik asal Korea yang satu ini. Suzy Miss A, tak perlu diragukan lagi kalau masalah karier.

Ia kerap berbagi dengan kalangan menengah kebawah. Karena menurutnya, saat ini yang membutuhkan adalah mereka yang jauh dari kata cukup. Belum lama ini, kekasih dari Lee Min Ho ini kembali membawa kabar yang membanggakan.

Dengan pendapatannya di industri hiburan dan musik, tak membuat dirinya lupa untuk menyisihkan penghasilannya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang dilansir dari Allkpop, Selasa (14/3), member Miss A ini kembali mengulurkan tangganya untuk mereka yang menengah kebawah.

Punya Hati Secantik Parasnya, Suzy Miss A Donasikan Uang 1 Miliyar Lebih untuk Organisasi Kesehatan!
Copyright©Instagram/skuukzky

Tak perlu ditanya lagi tentang berapa nilai sumbangan yang diberikan Suzy Bae untuk mereka. Tentu saja hal ini akan membuat para penggemarnya semakin bangga memiliki idola seperti dirinya. Dikenal dengan paras wajah yang cantik dan kekayaan yang selangit, ternyata sama sekali tak membuat dirinya sombong.

Terbukti, Suzy Miss A tak main-main lagi memberikan nilai yang cukup fantastis. Pasti kalian semua kaget deh, berapa hayo ? Ya, ia menyumbangkan uangnya sebesar 1,18 miliar rupiah. Nilai yang tak sedikit lho itu.

Setelah ditelisik lebih dalam lagi, ternyata uang sebesar itu untuk Life Sharing Practice Headquarters. Memang cukup asing bagi yang belum mengerti. Itu adalah sebuah organisasi yang memperjuangkan keadilan hidup dan perawatan pasien.

Tapi tunggu dulu, ini bukan kali pertamanya Suzy Bae memberikan sumbangan yang besar. Ia memang kerap menyisihkan uangnya untuk didonasikan kepada para pasien leukimia dan anak penderita kanker.

Seperti yang terjadi tahun 2015 yang lalu, Suzy Miss A sempat mendapatkan gelar ‘Honor Society’. Hal ini karena artis 22 tahun itu telah menyumbangkan uangnya hingga satu miliar Rupiah. Luar bias bukan ?

Baca Juga : Syuting Drama Bareng Lee Jong Suk, Rambut Pendek Suzy Miss A Bikin Fans Tak Kenal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY