Tempuh Perjalanan Jauh, Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Merasa Lelah Saat Tiba di Indonesia!

0
1730
Tempuh Perjalanan Jauh, Karan Patel Pemeran Raman 'Mohabbatein' Merasa Lelah Saat Tiba di Indonesia!
Copyright©TabloibIntang

Tempuh Perjalanan Jauh, Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Merasa Lelah Saat Tiba di Indonesia!

oketekno.com – Menjelang hari ulang tahun ANTV yang ke 24, pihaknya sudah mempersiapkan sebuah acara yang megah dengan bertajuk ‘Inonesia Keren 2’. Kali ini acara tersebut akan diramaikan dengan kehadiran bintang-bintang India.

Beberapa waktu yang lalu, bintang dari serial Lonceng Cinta yang bertolak ke Indonesia, kali ini gantian bintang Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta yang sudah tiba di Tanah Air pada hari Sabtu (18/3).

Pada hari itu rombongan mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang dengan disambut meriahnya para penggemar yang sudah menunggu kedatangan mereka. Siapa saja mereka yang ikut serta memeriahkan acara HUT ANTV ?

Mereka adalah Karan Patel (Raman Mohabbatein), Aly Goni (Romi Mohabbatein), Anita Hassanandani (Shagun Mohabbatein), Ruhanika Dhawan (Ruhi/ Pihu Mohabbatein) dan Ankita Lockhande (Archana ‘Archani Mencari Cinta).

Kelima bintang serial India yang berbeda ini tiba di Indonesia pada hari Sabtu pukul 11.55 WIB. Dari bandara, rombongan mereka langsung menuju ke BSD City, untuk acara yang membuat mereka bakal terkejut dengan kemeriahan sambutannya.

Mereka langsung menyapa para penggemar yang ada di Indonesia. Teriakan histeris penonton membuat, Karan benar-benar terkejut. Ia tak menyangka bisa sebanyak ini yang mengaku kagum dengan serial-serial India yang tayang di ANTV.

Tempuh Perjalanan Jauh, Karan Patel Pemeran Raman 'Mohabbatein' Merasa Lelah Saat Tiba di Indonesia!
Copyright©TabloidBintang

Tampak dalam foto ini, bagaimana antusiasme penggemar yang ingin bertemu dengan bintang Mohabbatein ini. Keluarga Mohabbatein atau Yeh Hai Mohabbatein ini cukup kompak saat menyapa para fansnya di Indonesia.

Seperti yang di lansir dari TabloiBintang, Karan sempat menceritakan tentang perjalanannya yang bisa dikatakan sangat jauh itu. Dan ini bukan kali pertamanya lawan main Divyanka Tripathi ini berkunjung ke Indonesia.

Sebelumnya, di bulan Desember lalu, Karan Patel sempat menghadiri acara pernikahan Fiona Fachru. Dan ini adalah kali kedua dirinya menyapa fans di Indonesia. Ia mengaku cukup lelah, karena harus menempuh perjalanan panjang untuk bertemu dengan para penggemarnya.

‘Ya, ini kali kedua ke Indonesia. Tapi pertama kalinya ke Jakarta. Luar biasa. Saya sedikit lelah. Kami baru saja menempuh perjalanan 9 sampai 10 jam, dan ini harus langsung berangkat lagi ke lokasi. Lelah, tapi bahagia. Tidak sabar menyambut penggemar,’ kata Karan.

Namun, rasa lelah yang dirasakan oleh Karan Patel akhirnya terbayar sudah. Pasalnya, ia benar-benar merasa telah diistimewakan oleh para penggemarnya. Hal itu lah yang menjadi obat lelahnya.

Baca Juga : Mengintip Perubahan Tubuh Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’, Berawal Dari Buncit Sampai Jadi Kekar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY