Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 234, Selasa 21 Maret 2017: Shagun Marah Ketahui Raman Lebih Memilih Ishita !

0
2837
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Shagun Marah Ketahui Raman Lebih Memilih Ishita !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini di ANTV berawal dari Aditya yang tiba-tiba marah kepada Aliya. Karena dianggap telah memberikan ijin untuk Mani agar menemui Ishita. Aliya pun tak bisa berkata apapun.

Aliya terus menatap Aditya yang marah kepada dirinya. Aliya pun hanya tersenyum dan langsung mencium pipi Aditya. Sementara Aditya hanya diam dan terkejut saat ciuman Aliya mendarat di pipinya.

Di sisi lain, Ishita sangat senang dan menuju ke rumah keluarga Bhalla untuk mmeberitahukan kabar yang membahagiakan. Ishita mengatakan kepada Toshi tentang Ruhi. Toshi pun langsung senang. Kemudian, Raman memasang sebuah pin di kain saree milik Ishita.

Tiba-tiba tangan Raman terluka karena pin tersebut. Raman marah karena Ishita lebih memilih memakai kain saree. Ishita pun membela diri dengan mengatakan jika semua ini adalah perubahan selama tujuh tahun.

Raman pun semakin marah dan memutuskan untuk pergi meninggalkan Ishita. Sementara Ishita menangis, ia sedih karena Raman terus mengungkit masa lalu yang sudah berlalu. Saat malam harinya, Ishita dan Raman kembali berdebat tentang Mani.

Ishita pun menceritakan tentang Ruhi, kemudian Raman tidak jadi marah dan merasa senang. Setelah itu, Ishita meminta Raman dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini di ANTV untuk pergi sebentar karena dirin ya ingin ganti baju.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 231, Sabtu 18 Maret 2017:
Copyright©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Namun, Raman tak henti-hentinya menggoda Ishita. Mungkin karena Raman masih merasakan rindu  dengan kenangannya bersama Ishita yang sudah terlewat selama tujuh tahun. Ishita pun tersenyum dan tetap memaksa Raman untuk pergi dari kamar.

Raman pun akhirnya pergi sembari tersenyum melihat Ishita. Raman berharap semuanya akan kembali baik-baik saja. Shagun yang melihat kebersamaan Ishita dan Raman hanya terdiam menahan rasa sedih.

Shagun dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini di ANTV pun mengajak Raman untuk pergi ke sekolah Pihu. Namun, Raman menolaknya dan lebih memilih untuk pergi dengan Ruhi dan Ishita. Shagun pun mengiyakan, namun ia mengomel sendiri. Raman pun melihat kemarahan Shagun.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017: Ruhi Urungkan Niatnya Hina Raman Dan Ishita Demi Ruhi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY