Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 233, Senin 20 Maret 2017: Pihu Bujuk Ruhi Agar Kembali Kerumah Keluarga Bhalla !

0
1179
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 233, Senin 20 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Pihu Bujuk Ruhi Agar Kembali Kerumah Keluarga Bhalla !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 233 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya….

Sinopsis Mohabbatein Episode 233 Hari Ini di ANTV berawal dari Raman dan Ishita yang berbicara tentang kegagalan mereka saat berusaha untuk membujuk Ruhi di ulang tahunnya. Pihu yang mendengar tentang hal ini langsung mengatakan kepada Aditya.

Aditya pun mulai merencanakan sesuatu dengan Pihu. Kemudian Pihu memutuskan untuk menemui Ruhi yang terlihat sedih saat memandangi foto kolase hadiah dari Raman. Pihu pun meminta sesuatu kepada Ruhi, namun Ruhi harus mau berjanji akan mengabulkan keinginan Pihu.

Ruhi pun bertanya apa yang diinginkan oleh Pihu. Ruhi terkejut saat Pihu menginginkan jika Ruhi kembali tinggal di rumah keluarga Bhalla bersama dirinya. Pihu pun terus memaksa Ruhi dengan janji yang sudah diucapkan.

Mau tidak mau akhirnya Ruhi setuju. Pihu pun senang karena rencananya sudah berhasil. Pihu langsung memeluk Ruhi. Sementara Raman dan Ishita sibuk mencari keberadaan Pihu yang tiba-tiba saja hilang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 230, Jumat 17 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Raman dan Ishita tak mengetahui jika Pihu sedang bersama Ruhi. Pihu pun datang, Raman dan Ishita terlihat sangat cemas. Tiba-tiba saja Pihu mengatakan jika Ruhi akan tinggal bersama mereka. Raman dan Ishita pun senang saat mendengar ucapan Pihu.

Aditya pun juga ikut senang karena semua rencananya dengan Pihu sudah berhasil. Di tempat yang berbeda Niddhi terus berusaha untuk menghentikan Ruhi agar tidak pergi ke rumah keluarga Bhalla. Pihu dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 233 Hari Ini di ANTV pun menjeput Ruhi.

Niddhi yang ingin memukul Ruhi, dengan sigap Pihu menarik tangan Niddhi. Mereka pun terkejut saat melihat keberanian Pihu. Kemudian Pihu meminta Niddhi untuk berperilaku baik. Pihu pun langsung membawa Ruhi pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Selama di perjalanan, Ruhi terus berpikir mengapa Pihu sama sekali tidak takut dengan Niddhi. Pihu mengatakan sebenarnya dirinya takut, namun ia teringat kembali dengan nasehat dari neneknya agar tidak takut dengan siapa pun.

Kali ini saat sudah sampai di rumah keluarga Bhalla, semua orang terkejut melihat Pihu dan Aditya datang bersama Ruhi. Keluarga pun meyambut mereka dengan sejumlah ritual. Di sisi lain, Niddhi marah karena Ruhi sudah berani melawannya dan memilih pergi ke rumah keluarga Bhalla.

Raman dan Ishita senang saat melihat Ruhi sudah ada di rumah. Sementara Shagun masih berpikir tentang semua perkataan Ashok. Malam harinya, Raman berbicara dengan Ruhi, Ishita melihat mereka berdua yang sudah akrab kembali. Ishita memutuskan untuk tidak mengganggu pembicaraan mereka.

Ruhi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 233 Hari Ini di ANTV pun menangis saat Raman mengingatkannya kembali dengan masa kecilnya. Namun, Ruhi mengatakan jika dirinya akan pergi dan membawa semua kenangan bersama keluarga setelah persidangan nanti.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 234, Selasa 21 Maret 2017: Shagun Marah Ketahui Raman Lebih Memilih Ishita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY