Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 234, Selasa 21 Maret 2017: Rencana Ashok Dan Niddhi Hancurkan Kehidupan Raman, Shravan Hendak Bunuh Diri Gara-Gara Shagun ?

0
1602
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 234, Selasa 21 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Rencana Ashok Dan Niddhi Hancurkan Kehidupan Raman, Shravan Hendak Bunuh Diri Gara-Gara Shagun ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini di ANTV berawal dari Bala yang kebingungan setekah mengetahui jika Shravan sangat membencinya. Bala berpikir jika ini adalah kesalahannya. Kemudian Madhavi mengahampirinya.

Bala mulai menceritakan tentang Shravan yang tiba-tiba saja marah kepadanya. Madhavi hanya meminta agar Bala tetap berpikir positif. Bala pun berusaha untuk berpikir positif, mungkin karena ini hanya sekedar salah paham saja.

Di tempat yanf berbeda tampak Ashok yang menemui Niddhi. Asho melihat Niddhi yang tengah menikmati spa. Ashok tersenyum dan menghampri Niddhi. Ashok mulai menegur Niddhi yang keasyikan dipijat.

Kemudian, mereka kembali merencanakan sesuatu untuk menghancurkan Raman. Ashok meminta Niddhi untuk terus membujuk Ruhi agar mau kembali dengannya. Namun, Niddhi kesal karena Ruhi sudah berani melawannya.

Ashok mencoba untuk menenangkan Niddhi. Ashok membuat rencana yang lebih besar lagi untuk menghancurkan kehidupan Raman Bhalla. Niddhi pun hanya mengiyakan saja semua rencana Ashok. Di tempat yang berbeda, terlihat Shravan dan Ruhi sedang berbincang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 232, Minggu 19 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sementara itu, Shagun mencoba untuk mempengaruhi Pihu agar bisa membuat Raan dekat dengannya. Mihika yang tidak sengaja mendengar hasutan Shagun kepada Puhi mulai merencanakan sesuatu agar Shagun tidak melakukan hal ini.

Saat di luar rumah dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini di ANTV, Shravan sedang dibuat kesal dengan Ruhi yang tidak bisa naik sepeda. Akhirnya Shravan memutuskan untuk mengajari Ruhi. Saat naik sepeda, Ruhi jatuh, Shagun pun melihatnya dan memarahi Shravan.

Shagun yang marah langsung menampar Shravan. Bala melihatnya dan menegur Shagun. Bala pun marah dan mulai menceritakan semua yang sudah terjadi di dalam keluarganya. Shravan menangis dan mengunci kamarnya.

Bala mendobrak pintu kamar, dan terkejut saat melihat Shravan berusaha untuk bunuh diri. Shagun dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Hari Ini di ANTV Terkejut setelah mendengar jika Shravan hendak bunuh diri. Madhavi tak terima dan memarahi Shagun yang telah menampar dan mengatakan hal buruk kepada Shravan.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 233, Senin 20 Maret 2017: Pihu Bujuk Ruhi Agar Kembali Kerumah Keluarga Bhalla !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY