Kelewat Akrab, Aly Goni Pemeran Romi ‘Mohabbatein’ Sudah Anggap Karan Patel Seperti Kakak Kandung!

0
961
Tempuh Perjalanan Jauh, Karan Patel Pemeran Raman 'Mohabbatein' Merasa Lelah Saat Tiba di Indonesia!
Copyright©TabloidBintang

Kelewat Akrab, Aly Goni Pemeran Romi ‘Mohabbatein’ Sudah Anggap Karan Patel Seperti Kakak Kandung!

oketekno.com – Pada hari Sabtu (18/3) kemarin, tepatnya pukul 11.55 WIB, rombongan para bintang serial India yang selalu tayang di ANTV akhirnya tiba juga di Tanah Air. Lima bintang itu adalah perwakilan dari serial India Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta.

Hayo siapa saja ? Pasti kalian sudah lebih tahu dong bintang-bintang tersebut. Yakni Karan Patel (Raman Mohabbatein), Aly Goni (Romi Mohabbatein), Anita Hassanandani (Shagun Mohabbatein), Ruhanika Dhawan (Ruhi/ Pihu Mohabbatein) dan Ankita Lokhande (Archana ‘Archana Mencari Cinta).

Yang paling dinanti-nanti adalah Karan Patel dan Aly Goni. Pasalnya, hanya dua pria yang menjadi tamu undangan khusus dari India. Tak sedikit yang menyebut jika mereka adalah Shah Rukh Khan versi televisi India.

Dalam serial Mohabbatein, mereka memerankan peran sebagai kakak beradik. Tapi tak ada yanbg menyangka jika di kehidupan nyatanya, Aly dan Karan memiiki hubungan layaknya kakak adik sungguhan.

Hal ini terek langsung oleh media TabloidBintang saat mereka menyapa para penggemar serial Mohabbatein atau yang nama aslinya Yeh Hai Mohabbatein. kedekatan itu pun terlihat saat Aly dan Karan baru saja menginjakkan kaki di Tanah Air.

Kelewat Akrab, Aly Goni Pemeran Romi 'Mohabbatein' Sudah Anggap Karan Patel Seperti Kakak Kandung!
Copyright©Pinterest

Hingga mereka menggelar acara jumpa fans di BSD City, Sabtu siang kemarin. Ternyata tak ada yang menyangka jika seiring perjalanan, Karan Patel dan Aly Goni tak pernah pisah. Keduanya terus bersama hingga acara jumpa fans selesai.

Aly sendiri sempat mengakui jika saat di lokasi syuting Mohabbatein, dirinya paling dekat dengan Karan Patel. Dan kedekatan yang kedua ia rasakan dengan Ruhanika Dhawan. Ia menganggap jika Karan bukan lagi teman kerja melainkan saudara.

‘Di lokasi Mohabbatein, saya memang paling dekat dengan Karan, kedua terdekat adalah Ruhanika. Dia  bukan sekedar teman kerja lagi, dia seperti kakak saya beneran. Dia juga orang yang perhatian, senang membimbing. Saya senang dibimbing oleh aktor sekelasnya. Karan yang terbaik,’ ungkap Aly Goni.

Baca Juga Tempuh Perjalanan:  Jauh, Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Merasa Lelah Saat Tiba di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY