Natasha Wilona Diam-Diam Pendam Rasa Cinta di Anak Sekolahan Loh, Untuk Siapa?

0
202
natasha wilona
Copyright ©Tabloidbintang

Natasha Wilona Diam-Diam Pendam Rasa Cinta di Anak Sekolahan Loh, Untuk Siapa?

Oketekno.com – Drama percintaan Natasha Wilona dan Varrel Bramstya memang selalu menarik untuk diikuti. Kisah cinta yang selalu mendapat hambatan tersebut, selalu senantiasa membuat pemirsa setia Anak Sekolahan penasaran dengan kelanjutan kisahnya di setiap episode. Natasha Wilona yang memerankan karakter Cinta dan Varrel Bramastya yang memerankan karakter Bintang sama-sama tak menyadari jika benih-benih cinta mulai tumbuh di hati keduannya.

Natasha Wilona yang hanya berasal dari desa, gadis miskin, dan tak bersekolah tentu merasa tak pantas jika harus mendapatkan cinta dari seorang Varrel Bramastya seorang pemuda tampan dan kaya. Namun siapa sangka, Varrel sejak awal justru terlihat menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada Natasha.

natasha wilona
Copyright ©Wowkeren

Natasha Wilona tentu mengerti perasaan yang dimiliki Varrel kepadanya. Ia pun memiliki perasaan yang sama kepada Varrel. Walaupun gadis cantik ini sempat mengalami pergolakan hebat di hatinya. Ia terus menanyakan apakah ia benar-benar jatuh cinta dengan Varrel. Namun rupanya semakin mereka sering bersama, semakin hangat momen kebersamaan mereka. Natsha semakin tak bisa menepis perasaan cintanya pada Varrel.

Tak layaknya pasangan muda yang sedang jatuh cinta pada umumnya, Natasha Wilona harus merelakan perasaannya kepada Varrel Bramastya. Mengapa demikian? Rupanya hadirnya Megan Domani yang memerankan karakter Indah, yang juga merupakan adik dari Natasha membuatnya harus menepis perasaan. Megan Domani ternyata sudah sejak awal memiliki kedekatan khusus denga Varrel, tentu tak ingin jika Varrel menjalin kedekatan dengan permpuan lain, khususnya Natasha, sang kakak.

Copyright ©Instagram/ Officialanaksekolahan_sctv
Copyright ©Instagram/ Officialanaksekolahan_sctv

Natasha Wilona memang seorang gadis dan kakak yang sangat berhati mutiara. Walaupun dirinya kerap disiksa oleh sang adik, kebahagiaan sang adik merupakan prioritas utamanya. Demi untuk kebahagiaan Megan Domani, ia merelakan untuk menjauh dari Varrel Bramastya. Tentu, ini menjadi pukulan keras di hati Natasha maupun Varrel.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Natasha Wilona dan Varrel Bramstya? Akankah mereka bisa bersatu? Terus saksikan sinetron Anak Sekolahan ya, setiap hari di stasiun TV kesayangan, SCTV.

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Nampak Makin Mesra Saat Pose Bareng Pemain Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY