Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 65, Selasa 21 Maret 2017: Dev Datangi Rumah Beeji, Hati Geet Akhirnya Luluh dan Maafkan Maan!

0
1699
sinopsis geet
Copyright ©Media

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 65, Selasa 21 Maret 2017: Dev Datangi Rumah Beeji, Hati Geet Akhirnya Luluh dan Maafkan Maan!

Oketekno.comSinopsis Geet episode 65 yang akan tayang Selasa 21 Maret 2017 akan diwarnai dengan adegan perseteruan Geet dan Maan mulai mendapatkan angin segar. Kali ini Geet mulai luluh dan mau memafkan Maan. Hal tersebut lantaran Geet membaca surat dari Maan. Melalui surat itulah hati Geet luluh dan mau kembali bersama sang suami.

sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Disisi lain, keberadaan Dev di Amritsar diketahui oleh Nandini. Mereka secara tak sengaja bertemu di sebuah pasar. Melihat Dev, Nandini diam-diam mengikutinya hingga sampai di hotel. Nandini pun melaporkan keberadaan Dev kepada Tej dan Beeji. Tentu, mereka kebakaran jenggot dan langusung menghampiri Dev ke hotel.

Sinopsis Geet selanjutnya, Tej dan Beeji tak lagi menyusul Dev ke hotel lantaran Pammi melaporkan bahwa Geet tidak berada di kamar. Mereka pun panik dan berusaha mencari Geet ke seluruh penjuru rumah. Sementara Tej mencari-cari Geet, Geet sebenarnya tengah duduk terharu di teras lantaran membaca surat dari Maan.

Di lain waktu, kedatangan Dev kerumah Beeji juga semakin menambah panas sinopsis geet kali ini. Dev memutuskan mendatangi Beeji kerumahnya. Rupanya, Beeji dan keluarga mengira Dev adalah Maan. Sontak mera pun mencaci dan memarahi Dev. Dev pun sempat bingung dengan perlakuan Beeji dan keluarganya. Lambat laun, akhirnya Dev pun menyadari hal tersebut.

Sementara Beeji mengira Dev adalah Maan, Maan sendiri tetap asyik dengan penyamarannya sebagai Balwant. Tentu penyamaran Maan sudah diketahui oleh Dev maupun Geet, namun mereka sepakat untuk merahasiakannya dan menyusun rencana untuk dapat mengungkapkan yang sebenarnya.

sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis geet selanjutnya, tentu hubungan baik antara Geet dan Maan kembali berlanjut. Pasangan ini justru semakin terlihat mesra walaupun Maan masih menyamar sebagai sopir keluarga Beeji. Di suatu ketika kemesraan mereka terlihat oleh Jugnu. Jugnu melihat Geet dan Balwant sedang berpelukan mesra. Sontak ia pun kaget dan melaporkan kepada semua orang.

Lantas bagaimana penyamaran Maan sebagai Balwant? Apakan kali ini penyamarannya harus segera berakhir? Tentu, kalian penasaran. Terus update sinopsis geet selanjtnya ya, dijamin bakalan seru!

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2017 : Maan Marah, Shasha Tuduh Geet Yang Bertanggung Jawab Atas Berubahnya Konsep Pesta Perayaan Proyek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY